Kecelakaan Motocross, Dovizioso Alami Patah Pergelangan Tangan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 11 Desember 2022
Kecelakaan Motocross, Dovizioso Alami Patah Pergelangan Tangan
Andrea Dovizioso (twitter)

BolaSkor.com – Kabar buruk datang dari mantan pembalap MotoGP Andrea Dovizioso. Pria asal Italia itu terpaksa naik ke meja operasi akibat cedera saat latihan motocross.

Peristiwa ini dibenarkan langsung oleh Dovizioso. Melalui postingan di facebooknya, @dovi4, mantan pembalap Ducati ini memberitahukan musibah yang dialaminya saat latihan di lintasan motocross Guido Catini.

Uniknya dalam postingan tersebut, Dovizioso mengabarkannya sembari berkelakar. Dovizioso mengatakan kabar ini diumumkan karena ingin mengikuti tren para pembalap motocross.

“Ada tren baru bagi para pembalap motocross yang saya ikuti, menunjukkan cederanya. Dan saya yang merasa sebagai pembalap motocross, tidak bisa menolak untuk mengikuti tren ini dan saya memutuskan untuk menunjukkan retak di pergelangan tangan (tentu saja patah),” tulis Dovizioso.

“Beberapa jam rasa takut, tetapi ini bagian dari permainan. Terpenting saya dalam keadaan baik-baik saja dan saya tidak mengalami cedera permanen,” tambahnya.

Terkait hal ini, Dovizioso turut mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantunya. Berkat pertolongan mereka, cedera yang dialami Dovizioso tidak bertambah parah.

“Kemarin saya cukup beruntung karena dekat dan bertemu seseorang. Sekarang waktunya saya berterima kasih. Pertama saya ingin ucapkan terima kasih kepada UOC Mayor, Prof. Lamponi Federico dan semua staff di rumah sakit murri di Fermo. Kamu dengan cepat, baik, dan terbuka dalam berkonsultasi dan berkordinasi mengenai keputusan terakhir terkait kondisi tulang,” ungkap Dovizioso.

“Terima kasih juga kepada para pembalap di lintasan dan staff dari Catini Crossodrome di Ponzano di Fermo yang menyelamatkan dan menolong saya saat jatuh. Tidak lupa terima kasih juga kepada dua orang, pertama Fabrizio Borra yang mengatur operasi saya. Kamu mampu mengatur meskipun dari tempat jauh. Kedua adalah Yuri, teman yang hadir. Sekali lagi mampu memberikan bantuan tidak ternilai. Terima kasih kepada kalian semua,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Andrea dovizioso
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan