Kecelakaan, Sean Gelael Masuk Rumah Sakit

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 16 Agustus 2020
Kecelakaan, Sean Gelael Masuk Rumah Sakit
Sean Gelael. (F2)

BolaSkor.com - Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael, mengalami kecelakaan saat mengikuti Formula 2. Sean pun harus dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan tersebut.

Dalam feature race di Formula 2, Sean memperkuat DAMS Racing. Sang pembalap beraksi di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Sabtu (15/8).

Sean mengawali balapan di Catalunya dari posisi ke-13. Balapan berjalan lancar sampai Sean terhenti hanya dua tikungan menjelang finish.

Baca Juga:

Pertarungan Berat Menanti Sean Gelael di Silverstone

Lewis Hamilton Bertahan dengan Rasa Cemas dan Ban Pecah

Akhirnya Sean pun tidak bisa keluar sendiri dari mobilnya sampai harus mendapat bantuan dari tim medis. Alhasil, Sean pun dibawa ke medical center.

Kemudian Sean dilarikan ke Hospital General Catalunya untuk menjalani pemeriksaan lebih jauh. Pihak rumah sakit pun melakukan pemeriksaan x-ray dan MRI.

Dokter mendiagnosis ada retak di tulang belakang Sean. Situasi tersebut membuat pembalap asal Indonesia itu tidak bisa beraktivitas selama beberapa pekan.

Situasi tersebut membuat Sean harus absen pada sprint race yang berlangsung pada Minggu (16/8). Dengan demikian Sean tertahan di posisi ke-17 dengan torehan tiga poin.

Breaking News F2 Sean Gelael
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan