BolaSkor.com - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic terus dikaitkan dengan klub raksasa Serie A Juventus. Rakitic memiliki peluang untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo. Apalagi belum ada kejelasan mengenai masa depannya bersama Blaugrana - julukan Barcelona.

Dikutip dari Bleacher Football, Rakitic mengaku tidak masalah jika bermain bersama kapten Portugal tersebut. Menurutnya, Ronaldo merupakan pemain kelas dunia yang setiap permainannya bagus untuk disaksikan. Rakitic juga berharap rumor ketertarikan Si Nyonya Tua kepadanya benar adanya.

"Ronaldo merupakan salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola. Saya akan senang jika rumor ketertarikan klub itu (Juventus) terwujud," ujar pemain yang berusia 31 tahun itu.

"Kalian pasti menikmati permainannya. Di setiap pertandingan yang ia mainkan bersama Juventus, Ronaldo pasti selalu tampil bagus dan mencetak gol."

Baca Juga:

Ivan Rakitic Kecewa Gagal Hengkang dari Barcelona

Ousmane Dembele Cedera Panjang, Barcelona Bidik Striker Real Betis

Mino Raiola Kembali Lempar Kode Paul Pogba Ingin Pulang ke Juventus

Cristiano Ronaldo

Rakitic mengaku kecewa dengan perlakuan Barcelona yang belum memberikan kepastian mengenai masa depannya. Namun, mantan pemain Sevilla itu mengerti dan menganggap hal tersebut adalah hal yang biasa yang terjadi di dunia sepak bola. Tetapi, ia akan tetap senang jika klub memperpanjang kontraknya.

"Itu bagian dari sepak bola. Anda harus mengerti dan siap menerima keputusan klub jika memang penampilan anda sudah tidak dibutuhkan lagi. Tetapi, saya akan senang jika masa bakti saya bersama klub ini diperpanjang," pungkas Rakitic.

Selain Juventus, Rakitic juga dikaitkan dengan ketertarikan sejumlah klub besar Eropa pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Inter Milan, Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa gelandang Kroasia itu. Namun, ketertarikan sejumlah klub tersebut urung terjadi, karena Barcelona kekurangan pemain. Terutamanya setelah klub melepas Carles Alena ke Real Betis.

Penulis: Riyan Rizky