BolaSkor.com - Perselisihan antara Juventus dengan Adrien Rabiot kian meruncing. Berdasarkan kabar Calciomercato, agen Rabiot yang juga merupakan ibunya, Veronique, ingin membawa sang anak angkat kaki dari Juve dan menuju Premier League.

Adrien Rabiot adalah pemain anyar Juventus pada musim ini. Gelandang asal Prancis itu didatangkan dari Paris Saint-Germain secara gratis. Alasannya, kontrak Rabiot telah berakhir.

Baca Juga:

Jika Gabung Juventus, Haaland Hanya akan Jadi Pemain U-23

Juventus Baru akan Melepas Pjanic jika Barcelona Berikan Arthur

Salip Barcelona, Juventus Punya Tawaran Menarik Gaet Neymar

Adrien Rabiot

Sejauh ini, Adrien Rabiot tidak menemukan apa yang dicari di Juventus. Rabiot tak mendapatkan kesempatan tampil seperti yang diharapkan. Menit bermain sang gelandang baru mencapai 1.150 menit di berbagai ajang.

Situasi tersebut membuat Rabiot geram. Rabiot merasa, Juventus bukan tempat yang tepat untuknya berkembang.

Situasi kian memanas setelah Rabiot menjadi satu di antara pemain paling terakhir yang kembali ke pusat pelatihan Juventus setelah Serie A dijadwalkan akan bergulir kembali. Rabiot berada di kampung halamannya, French Riviera, dan tidak memberikan kabar kepada Juve.

Kondisi tersebut membuat masa depan Rabiot menjadi pelik. Kabarnya, Juve kesal karena Rabiot tidak disiplin.

Tak ingin anaknya terus terpojok, Veronique berencana menawarkan Rabiot ke sejumlah klub Premier League. Manchester United, Newcastle United, dan Everton adalah sederet tim yang dikabarkan memiliki minat kepada Rabiot.

Terpilihnya Premier League bukan tanpa alasan. Veronique menilai, Premier League adalah satu-satunya liga yang bisa membuat Rabiot menerima upah seperti saat ini (7 juta euro).

Sementara itu, Juventus dikabarkan tidak keberatan menjual Adrien Rabiot pada musim panas mendatang. La Vecchia Signora membanderol pemain kelahiran 1995 tersebut seharga 25 hingga 30 juta euro.