BolaSkor.com - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dikabarkan Republica kecewa dengan manajemen timnya saat ini. Sang presiden ingin memulangkan Giuseppe Marotta yang saat ini menjadi CEO Inter Milan.

Awal dari kekecewaan Agnelli adalah kasus transfer Luis Suarez yang merusak citra Juventus. Pada kasus tersebut, Juve dituding bersekongkol untuk mempermudah Suarez mendapatkan kewarganegaraan Italia. Ketika itu, jatah pemain non-Uni Eropa Juventus sudah habis.

Juve dikabarkan bermain mata dengan pihak penyelenggara agar Suarez bisa lolos dengan mudah. Bahkan, berkembang isu Suarez mendapatkan soal sebelum ujian dimulai.

Baca Juga:

Hubungan Agnelli dengan Allegri Masih Harmonis, Ada Sinyal Kembali

Ditahan Torino, Juventus bak Keledai Jatuh ke Lubang yang Sama

Akhirnya Angkat Bendera Putih, Juventus Minta Pemain Setujui Penundaan Gaji

Giuseppe Marotta

Agnelli semakin geram usai melihat performa Juventus pada musim ini. Bianconeri terancam gagal mempertahankan gelar Serie A setelah tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

Agenelli menganggap, hal itu terjadi karena manajemen tidak becus mengurus tim. Apalagi, proses perpanjangan kontrak Paulo Dybala yang tak kunjung menemui titik terang juga semakin membuat manajemen Juve di mata Agnelli mendapatkan nilai jeblok.

Tak heran, dua sosok yang menjadi sorotan uatama adalah sang direktur, Fabio Paratici, dan wakil presiden Juve, Pavel Nedved. Keduanya sedang dalam evaluasi Agnelli.

Agnelli memiliki gagasan untuk memulangkan Giuseppe Marotta. Menurut Agnelli, Marotta adalah sosok yang paling tepat untuk mengurai benang kusut dalam di Juventus.

Agnelli dikabarkan menawarkan posisi CEO kepada Marotta. Selain itu, ia juga ingin menunjuk Cristiano Giuntoli sebagai direktur olahraga.

Posisi Pelatih Juga Tak Aman

Selain jajaran manajemen, Andrea Pirlo juga sedang dalam pemantauan Andrea Agnelli. Tugas utama Pirlo saat ini adalah membawa Juventus lolos ke Liga Champions. Jika gagal, peluang Pirlo didepak membesar.

Tak bisa jauh dari mantan, Agnelli dikabarkan menginginkan Massimiliano Allegri sebagai pengganti Pirlo. Keduanya dikabarkan bersua untuk menonton laga Torino kontra Juventus.