Kecewa Ditahan Persib, Nilmaizar akan Lakukan Evaluasi Ini terhadap Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 09 Agustus 2019
Kecewa Ditahan Persib, Nilmaizar akan Lakukan Evaluasi Ini terhadap Persela
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, tak memungkiri cukup kecewa dengan hasil imbang 2-2 yang diraih timnya saat berhadapan dengan Persib Bandung. Sebab timnya bertindak sebagai tuan rumah setelah laga digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8).

"Kalau hasil tidak bagus, tapi kalau permainan cukup membanggakan," ungkap Nil usai pertandingan.

Nil mengatakan, Persib telah membuat para pemainnya kehilangan energi. Terutama saat tim berjulukan Maung Bandung itu tidak membalas gol cepat hingga membalikkan keunggulan menjadi 1-2.

"Kalau Persib tak cetak dua gol cepat, mungkin energi kami tidak terkuras. Tapi karena ada gol cepat itu, anak-anak harus cetak gol penyama kedudukan sebelum membalikkan keadaan," katanya.

Baca Juga:

Persela Lamongan 2-2 Persib Bandung: Berbagi Angka di Surajaya

Respons Jafri Sastra Usai Didepak Manajemen PSIS Semarang

Hasil ini kata Nil tentu menjadi bahan evaluasinya agar Persela tampil semakin lebih baik lagi. Terutama dari set piece yang merupakan gol Persib Bandung.

"Saya sudah diskusi dengan tim pelatih beberapa hal seperti masalah set piece, bertahan, menyerangnya kami akan perbaiki. Tapi ada beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol tapi tidak gol. Paling penting, hari ini, buat saya, hasil ini syukuri saja dulu, ke depan kita perbaiki lagi," tegasnya.

Nil belum mau menyalahkan para pemainnya dengan dua gol yang dilakukan Persib Bandung. Ia harus melihat lebih dulu rekaman video hasil pertandingan tersebut.

"Gol pertama, Vizcarra itu memang dia tidak ada pengawalan. Sementara gol kedua, tadi Eky itu kaget ketika bola datang. Kami tidak bisa menyalahkan siapa-siapa, karena kondisinya seperti itu. Harusnya tidak boleh terjadi. Buat saya, itu pembelajaran. Kami harus meningkatkan lagi cara membaca permainan. Itu yang harus diperbaiki," imbuhnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persela lamongan Liga 1 Liga 1 2019 Nilmaizar Breaking News Nil Malizar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan