Kecewa Fabiano Beltrame Akhiri Kontrak, PSS Sleman Minta Ganti Rugi

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Juni 2021
Kecewa Fabiano Beltrame Akhiri Kontrak, PSS Sleman Minta Ganti Rugi
Fabiano Beltrame. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - PSS Sleman kecewa dengan keputusan bek naturalisasi Fabiano Beltrame yang mengakhiri kontrak kerja sama. Kekecewaan disampaikan Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo.

Seperti yang dituliskan, Fabiano Beltrame sudah bukan lagi bagian PSS Sleman setelah mengakhiri kontrak kerja sama lebih awal.

"Proses pengakhiran kontrak itu sudah berjalan cukup lama, sekitar lebih dari satu bulan. Alasan yang disampaikan adalah pertimbangan terkait keluarga," kata Marco Gracia Paulo di laman klub.

Baca Juga:

Angelo Alessio Siap Terima Tekanan dari Jakmania

Direktur Persib Bicara Status Ferdinand Sinaga ke Persis Solo

Keputusan Fabiano Beltrame sulit bagi manajemen PSS. Manajemen sudah beberaka kali mengirim notifikasi kepada Fabiano ketika dirinya masih berada di Brasil. Fabiano sudah bergabung dan memperkuat PSS Sleman di ajang pramusim Piala Menpora 2021.

"Jelas kami kecewa karena Fabiano adalah bagian dari rencana jangka menengah PSS. Tentunya kami punya alasan tersendiri untuk memilih Fabiano saat itu."

"Namun yang penting semua harus kembali ke regulasi dan apabila semua prosedur sudah dipenuhi oleh Fabiano maka kami tidak bisa menahannya lagi,” tambahnya.

Fabiano Beltrame harus tetap menjalankan tanggung jawab kepada klub dengan memberi ganti rugi sesuai dengan ketentuan dalam kontrak.

"Karena dia tidak mengikuti latihan seperti pemain lainnya, makanya dia pun wajib bertanggung jawab atas hal itu. Begitu juga saat dia mengakhiri kerjasama lebih awal. Fabiano pun akan segera memenuhi ketentuan tersebut sesuai dengan kontraknya."

Fabiano Beltrame PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan