Kecewa Gugur dari Indonesia Open 2019, Ruselli Hartawan Puji Performa Ratchanok Intanon

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 16 Juli 2019
Kecewa Gugur dari Indonesia Open 2019, Ruselli Hartawan Puji Performa Ratchanok Intanon
Ruselli Hartawan (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putri tanah air, Ruselli Hartawan, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya pasca menelan kekalahan dari Ratchanok Intanon pada babak pertama Indonesia Open 2019, Selasa (16/7). Ruselli merasa sudah bisa mengimbangi permainan wakil Thailand tersebut.

Namun, nasib berkata lain. Ruselli harus menerima kenyataan angkat kaki lebih cepat dari Istora Senayan setelah menelan kekalahan 14-21, 14-21.

"Hasil ini kurang memuaskan. Khususnya di game pertama saya harusnya bisa mengimbangi. Tapi saya justru kesulitan," ujar Ruselli.

Baca Juga:

Jadwal Hari Pertama Indonesia Open 2019, Sajikan Ulangan Final Tahun Lalu

Kento Momota Kagumi Sosok Kevin Sanjaya

Secara khusus, Ruselli yang berstatus non unggulan memuji performa Intanon yang bertitel unggulan tujuh dan lebih senior darinya.

"Teknik dan gaya mainnya sangat bagus menurut saya. Cara dia mengontrol anginnya. Tempo permainan dia buat lebih cepat, itu membuat pukulan saya tanggung dan tak enak," sambungnya.

Sebelum menghadapi Ratchanok, Ruselli sudah meminta nasihat dari Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani. Namun, strategi pebulu tangkis berusia 21 tahun itu tak ada yang berjalan.

"Strategi sudah saya terapkan, tapi mungkin sulit. Ada tegangnya juga karena main di kandang sendiri," ujar Ruselli Hartawan.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2019 Bulu Tangkis Ruselli Hartawan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan