Kecewa Liga 1 Kembali Ditunda, Dua Penggawa Persija Pilih Fokus bersama Keluarga

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 31 Oktober 2020
Kecewa Liga 1 Kembali Ditunda, Dua Penggawa Persija Pilih Fokus bersama Keluarga
Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) membuat keputusan yang mengejutkan terkait dengan lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020. Bukan digelar pada bulan November, melainkan kompetisi akan digelar kembali pada bulan Februari 2021.

Menanggapi keputusan tersebut, banyak pemain yang merasa kecewa dengan keputusan yang dibuat oleh PSSI dan PT LIB. Menurut beberapa pemain, penghentian kembali kompetisi ini memiliki dampak yang sangat luar, terlebih tidak ada penghasilan tambahan untuk para pemain.

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku memang sangat kecewa dengan penundaan kompetisi ini. Karena semua sudah dipersiapkan dengan baik oleh para tim. Dutra pun mengaku kini fokusnya menjaga semangat untuk tetap bisa bermain bola.

Baca Juga:

Liga 1 Ditunda hingga Awal 2021, Persib Tunggu Surat Resmi dan Kepastian Tanggal

PSSI Perintahkan PT LIB untuk Cari Format Terbaik Kompetisi

"Kalau dibilang sedih, pasti semua sedih dengan kondisi seperti ini karena kompetisi kembali ditunda. Sekarang saya tidak mau memikirkan apa-apa terlebih dahulu, saya hanya ingin fokus kepada keluarga dan menjaga semangat saya untuk tetap latihan," ujar Dutra kepada BolaSkor.com.

Sementara itu, pemain Persija lainnya Sandi Sute mengaku sebenarnya sudah sangat rindu untuk bermain sepak bola. Sekarang mantan pemain Bali United ini hanya bisa berharap semoga semua kondisi bisa kembali normal seperti sedia kala.

"Kalau dibilang kecewa ya pasti, karena kita sebagai pemain itu menjadi penghasilan utama kami. Selain itu kami juga sangat rindu bermain sepak bola, rindu juga dengan suporter. Tapi mau bagaimana lagi, mungkin Polri labih tahu situasi sekarang dan berharap semua bisa kondusif lagi," ujar Sute kepada BolaSkor.com.

"Sekarang saya berada di Palu untuk memilih tinggal bersama keluarga terlebih dahulu. Tapi tetap saya menjalankan latihan yang diberikan oleh tim pelatih untuk menjaga kebugaran," pungkas Sute.

Persija jakarta Otavio dutra Sandi Sute Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan