Liga 1 2023/2024

Kecewa Persija Imbang Kontra Persita, Thomas Doll: Kami Sudah Berupaya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 03 Desember 2023
Kecewa Persija Imbang Kontra Persita, Thomas Doll: Kami Sudah Berupaya
Pelatih Persija Thomas Doll dan Riko Simanjuntak menghadiri konferensi pers usai laga kontra Persita di SUGBK, Jakarta, Minggu (3/12). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Persija Jakarta hanya meraih satu poin setelah ditahan imbang Persita Tangerang 1-1 pada laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/12). Hasil itu membuat pelatih Persija, Thomas Doll, kesal.

Pasalnya, Persija sempat unggul melalui sepakan Maciej Gajos pada menit 67. Namun, Persita berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Ezequiel Vidal di menit 75.

Thomas Doll mengatakan para pemain Persija sebetulnya sudah bermain sesuai yang dia inginkan, terutama di babak pertama. Namun, Doll kembali mengeluhkan penyelesaian akhir yang tidak maksimal sehingga Persija sulit mencetak gol.

Menurut Doll, kesalahan seperti itu bukan hanya terjadi dalam satu atau dua pertandingan saja. Doll kesal karena para pemainnya kerap melakukan kesalahan sama.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persija Jakarta Ditahan Imbang Persita 1-1

Agen Sebut Pratama Arhan Sudah Putuskan Klub Baru, Masih di Luar Negeri

"Kami sudah berupaya yang kami bisa. Kalian bisa lihat di paruh pertama semuanya terkendali, kami menciptakan banyak peluang, tetapi kami tidak mampu mencetak gol."

"Ini bukan kali pertama kami membuat banyak peluang, tetapi gagal mencetak gol. Inilah memang masalah terbesar kami musim ini. Kami sudah berupaya maksimal, tetapi pada akhirnya ini sepak bola," kata Thomas Doll.

Doll menyayangkan hasil imbang kontra Persita karena sebetulnya atmosfer yang diciptakan The Jakmania di SUGBK malam ini sangat luar biasa. Menurut Doll, seharusnya Persija bisa memberikan kemenangan untuk 33.375 suporter yang memadati SUGBK malam ini.

Ini jadi kedua kalinya Persija gagal mempertahankan kemenangan. Sebelumnya, kemenangan Persija atas Bhayangkara FC yang sudah di depan mata buyar di injury time.

"Jadi kami kehilangan lagi 2 poin seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Saya rasa ini masalah terbesar kami. Akan tetapi, kami tidak bisa mengubah hasil ini. Saya hanya bisa bilang semangat kepada para pemain karena kita harus menatap pertandingan selanjutnya," tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Persija jakarta Persita Tangerang Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.380

Bagikan