Kecewa RANS Nusantara Imbang Lagi, RD Singgung Performa Eks Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 30 Juli 2022
Kecewa RANS Nusantara Imbang Lagi, RD Singgung Performa Eks Persib
Aksi Wander Luiz memperkuat RANS Nusantara menghadapi PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (29/7) malam WIB. (Media RANS Nusantara FC)

BolaSkor.com - Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, kecewa setelah tim asuhannya ditahan imbang PSS Sleman pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (29/7). Ini merupakan hasil imbang kedua The Prestige Phoenix setelah di pekan pertama berbagi skor 1-1 dengan PSIS Semarang, Sabtu (23/7).

Dalam laga melawan PSS, RANS Nusantara FC sebetulnya sempat unggul 3-1. Namun, PSS mampu bangkit dan menyudahi laga dengan skor 3-3.

"Kecewa pasti, karena kami sudah unggul 2-1, lalu 3-1, hari ini kami sudah berusaha keras dan pemain sudah bermain dengan motivasi tinggi," kata Rahmad Darmawan.

RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, mengakui dirinya telat dalam mengambil keputusan. Ini berkaitan dengan pergantian sejumlah pemain di babak kedua.

"Jujur setelah babak pertama tadi kita bermain dengan intensitas tinggi yang kita bangun, ada beberapa pemain yang kita siapkan masuk, tapi jujur ada beberapa keputusan yang saya telat tadi, saya akui saya telat dalam mengganti pemain."

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Drama 6 Gol, RANS Nusantara Ditahan Imbang PSS Sleman

Wander Luiz Lengkapi Kuartet Pemain Asing RANS Nusantara Musim Ini

RANS Nusantara Bantah Bajak Marc Klok dari Persib Bandung

"Jadi kalau mau menyalahkan, jangan salahkan siapa-siapa, saya yang salah, saya yang telat ambil keputusan," tutup RD

Sementara itu, RD juga menyampaikan pendapatnya mengenai performa penyerang anyar RANS Nusantara FC, Wander Luiz. Eks pemain Persib Bandung dan PSS itu turun dari bangku cadangan untuk menggantikan Septian Bagaskara pada menit 83.

Meski hanya tampil sebentar, RD mengaku cukup puas. Eks pelatih Barito Putera tersebut yakin Wander Luiz akan bisa segera nyetel dengan rekan-rekan barunya di tim.

"Dia (Wander Luiz) memberikan warna berbeda, dan dia bisa menerima bola baik meski dari sundulan enggak akurat."

"Penampilannya menjanjikan dan bisa beradaptasi dengan baik," pungkas RD.

Rans Nusantara PSS Sleman Wander luiz Rahmad darmawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.263

Bagikan