Kecewa Tak Jumpa Arema FC, Manajer Persebaya Ingin Hadapi Persija di Final

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Maret 2019
Kecewa Tak Jumpa Arema FC, Manajer Persebaya Ingin Hadapi Persija di Final
SC, OC Piala Presiden bersama perwakilan delapan klub. (pialapresiden.id)

BolaSkor.com - Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, kecewa dengan hasil drawing atau undian babak delapan besar Piala Presiden 2019. Berdasarkan hasil undian yang dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3), Persebaya bakal bertemu dengan TIRA-Persikabo.

Persebaya Surabaya bertindak sebagai tuan rumah lantaran menjadi satu dari empat juara grup terbaik. Babak delapan besar rencananya digelar 29 dan 31 Maret.

Candra Wahyudi mengaku sebetulnya ingin bertemu dengan Arema FC. Duel melawan Arema FC diyakini bakal berlangsung seru mengingat rivalitas kedua tim dan suporter.

Baca Juga:

Kalteng Putra Beruntung Bertemu Persija Jakarta di Babak 8 Besar Piala Presiden

SUGBK Dipakai Jadi Alasan Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Delapan Besar

"Mengecewakan, seharusnya Persebaya bertemu dengan Arema di babak delapan besar," katanya dalam suasana bercanda.

Candra Wahyudi tampak percaya diri Persebaya bisa lolos ke babak berikutnya, semifinal apabila menghadapi Arema FC. "(Persebaya bisa bertemu di final?) Di final, maunya bertemu dengan Persija," tambahnya.

Sementara itu, Presiden TIRA-Persikabo, Bimo Wirjasoekarta yakin skuat asuhan Rahmad Darmawan bisa menuai hasil baik saat menghadapi Persebaya. Dalam perjumpaan di fase grup, TIRA-Persikabo hampir mengalahkan Persebaya. "Kemarin, seharusnya kami bisa menang atas Persebaya," ujarnya.

Persebaya surabaya Piala Presiden Arema FC Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan