Kecuali Jonathan Bauman, Tiga Pemain Asing Arema FC Komitmen Bertahan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 Agustus 2020
Kecuali Jonathan Bauman, Tiga Pemain Asing Arema FC Komitmen Bertahan
Tiga pemain asing Arema FC: Jonathan Bauman, Matias Malvino, Elias Alderete. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memang terancam kehilangan Jonathan Bauman, setelah pamitnya Mario Gomez dari kursi kepelatihan. Namun, potensi itu diyakini tidak akan berimbas pada tiga pilar asing lainnya.

Tim Singo Edan bahkan berani memastikan, komitmen ketiga pemain asing tetap aman. Mereka adalah Elias Alderete (Argentina), Matias Malvino (Uruguay), dan Oh In-kyun (Korea Selatan).

"Agen mereka bilang, tidak ada masalah dengan SKEP nomor 53 (terkait penerapan renegosiasi kontrak hingga 50 persen) itu. Secepatnya bisa kembali ke Malang," tandas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Komitmen secara lisan itu yang kini tengah ditunggu Arema FC. Apalagi, program latihan sebagai persiapan menuju lanjutan Liga 1 juga sudah digelar sejak Senin (3/8) lalu.

Baca Juga:

Duo Argentina Berpotensi Susul Mario Gomez Pamitan dari Arema FC, Salah Satunya Jonathan Bauman

Ledakan Besar Terjadi di Lebanon, Eks Borneo FC dan Arema FC Aman

"Agen Elias bilang, dia segera ke sini. Karena masih terkendala tiket penerbangan dari Bali dan juga menyelesaikan tahap rapid test lebih dulu," ungkap Ruddy.

Komitmen serupa juga ditunjukkan Matias dan In-kyun. Bedanya, mereka masih berada di negara masing-masing karena terganjal aturan imigrasi yang masih melarang warga negara asing masuk ke Indonesia.

"Ya, mereka juga tidak masalah. Mudah-mudahan aturan itu segera berakhir, sehingga bisa cepat ke Malang," tambahnya.

Seperti diketahui, keempat pemain asing itu memang belum hadir dalam program latihan tim. Absennya mereka juga ditambah dengan 5 pemain yang sedang menjalani pemusatan latihan tim nasional di Jakarta sampai 8 Agustus nanti. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Ruddy widodo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan