Kedah FA Mulai Bergerak untuk Dapatkan Bomber Tertajam Liga Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 April 2018
Kedah FA Mulai Bergerak untuk Dapatkan Bomber Tertajam Liga Indonesia
Sylvano Comvalius kerap berada di bangku cadangan. (Facebook Suphanburi)

BolaSkor.com - Klub Malaysia yang diperkuat Andik Vermansah, Kedah FA mulai bergerak untuk mendapatkan bomber tertajam Liga Indonesia, Sylvano Comvalius. Eks Bali United itu saat ini membela klub Thailand Suphanburi.

Pihak klub bahkan telah terbang ke Thailand. Tujuan awal yakni memantau performa Sylvano Comvalius.

Seperti dilaporkan Sinar Harian, rombongan Kedah FA harus menahan diri untuk bisa melihat bagaimana striker pencetak 37 gol sekaligus topskorer Liga 1 2017 itu. Mengingat Sylvano Comvalius tak diturunkan kala Supanburi bertemu Ratchaburi.

Adalah sumber dalam Kedah FA, yang melaporkan bahwa Sylvano Comvalius masuk daftar bidik untuk direkrut di jendela transfer putaran kedua. Sylvano Comvalius dijelaskan merupakan satu dari enam pemain yang dilirik.

"Memang kami tengan mencari dan datang melihat sendiri penyerang import sebelum keputusan dibuat. Sejauh ini belum ada komunikasi resmi dibangun karena mau melihat dan menilai terlebih dahulu," jelas sumber Kedah FA dikutip dari Sinar Harian.

Sylvano Comvalius punya karier kurang bagus di Suphanburi. Gaya bermain Suphanburi yang tak cocok dengannya menjadi sebab.

Sylvano Comvalius pun sulit untuk membuktikan diri sebagai striker tajam. Ia pun berpeluang ditendang dari tim karena sejauh ini tak menjadi pilihan utama.

Breaking News Sylvano Comvalius Kedah fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan