BolaSkor.com - Presiden FIGC, Gabriele Gravina, tak melihat kedatangan Cristiano Ronaldo memberikan dampak positif untuk Juventus. Meskipun, ia tidak menampik Ronaldo membuat Serie A semakin bergeliat.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus seharga 110 juta euro pada musim panas 2018. Selama membela Bianconeri, CR7 mendulang 101 gol dalam 134 laga. Selain itu, Ronaldo meraih lima gelar, termasuk dua titel Scudetto.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Barcelona Kembali ke Jalur Kemenangan, Juventus Tekuk Roma

Jose Mourinho Klaim Roma Lebih Layak Menang daripada Juventus

Juventus Kalahkan Roma, Allegri: Saya Suka Menang 1-0

Namun, Ronaldo memutuskan angkat kaki ketika kontraknya di Juventus belum berakhir. Penggawa tim nasional Portugal itu menuju mantan timnya, Manchester United, pada musim panas kemarin. Untuk mendapatkan Ronaldo, Man United mengucurkan 15 juta euro.

Menurut Gravina, selama membela Juventus, Ronaldo tidak memberikan dampak positif. Meskipun, itu adalah pandangan pribadinya.

"Saya rasa tidak. Sebab, itu bukan filosofi saya," ungkap Gravina seperti dilaporkan Football Italia.

"Itu bagus untuk sepak bola Italia. Namun, saya tidak berpikir itu adalah operasi yang positif untuk Juventus," imbuh Gravina.

Sementara itu, terkait perburuan gelar Serie A musim ini, Gravina memprakirakan akan berjalan sengit. Apalagi, sejumlah tim terus memperbaiki diri.

"Mengenai gelar Serie A, saya melihat Napoli dan dua klub asal Milan memperkuat diri dengan baik. Namun, selalu ada kejutan dalam sepak bola. Ini akan menjadi musim yang hebat," kata Gravina.