Kedatangan Cristiano Ronaldo Sudah Memakan Korban

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Januari 2023
Kedatangan Cristiano Ronaldo Sudah Memakan Korban
Cristiano Ronaldo (Twitter Ronaldo)

BolaSkor.com - Kedatangan Cristiano Ronaldo diharapkan menjadi kabar baik untuk sepak bola Arab Saudi. Namun, ada pihak lain yang merasakan dampak negatif. Satu di antaranya adalah ujung tombak Al-Nassr, Vincent Aboubakar.

Cristiano Ronaldo akhirnya menentukan pilihan. Setelah berpisah dengan Manchester United, striker tim nasional Portugal itu menerima tawaran Al-Nassr.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Berpeluang Balik ke Premier League Musim Depan

Menilik Peluang Cristiano Ronaldo Menuju Newcastle United

Efek Instan Cristiano Ronaldo, Al-Nassr Kebanjiran Followers Instagram

Selain tantangan baru, Al-Nassr memberikan Ronaldo uang selangit. Bagaimana tidak, Ronaldo mendapatkan upah 200 juta euro per musim. Nilai tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pesepak bola dengan bayaran tertinggi.

Menurut laporan yang beredar, tugas Ronaldo tidak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar. Ronaldo ditunjuk sebagai duta Arab Saudi untuk menjadi pemenang tuan rumah Piala Dunia 2023.

Sayangnya, keberadaan Ronaldo di Al-Nassr harus memakan korban. Al-Nassr dilaporkan mendepak Vincent Aboubakar demi memberikan ruang untuk Ronaldo.

Alasannya, federasi sepak bola Arab Saudi hanya memberikan kuota delapan pemain asing dalam satu tim. Sementara itu, kuota Al-Nassr sudah penuh sebelum Ronaldo datang.

"Vincent Aboubakar menerima semua kompensasi finansial yang menjadi haknya," ujar satu di antara sumber orang dalam Al-Nassr kepada AFP.

Vincent Aboubakar mulai memperkuat Al-Nassr pada musim panas 2021. Pemain 30 tahun itu telah mencatatkan 39 penampilan dengan torehan 13 gol dan 6 assist.

Cristiano Ronaldo Breaking News Al-Nassr Vincent Aboubakar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan