Kedatangan Darwin Nunez Harusnya Bikin Mohamed Salah Berpikir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Juni 2022
Kedatangan Darwin Nunez Harusnya Bikin Mohamed Salah Berpikir
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool kembali menunjukkan tajinya di bursa transfer. Kali ini, The Reds memboyong striker Benfica, Darwin Nunez. Menurut laporan Mirror, seharusnya kedatangan Nunez membuat Mohamed Salah berpikir.

Liverpool memutar otak usai Sadio Mane mengutarakan keinginan angkat kaki. Dengan kontrak yang tinggal 12 bulan, eks striker Southampton itu dilaporkan pengin menjajal tantangan baru. Sejauh ini, Bayern Munchen menjadi klub terdepan.

Awalnya, Mane ingin memperpanjang kontraknya dan mendapatkan upah lebih besar. Namun, Liverpool menolak keinginan sang pemain.

Baca Juga:

Terkait Transfer Mahal Darwin Nunez, Jurgen Klopp Telan Ludah Sendiri

5 Fakta Menarik Tentang Calon Penyerang Baru Liverpool, Darwin Nunez

7 Tahun Baru Satu Gelar Premier League, Jurgen Klopp Tidak Sehebat Itu?

Liverpool dengan cepat menemukan pengganti Mane. The Reds berhasil menjadi pemenang dalam perburuan Darwin Nunez. Untuk memboyong Nunez, Liverpool merogoh kocek hingga 75 juta euro ditambah bonus 25 juta euro.

Menurut Mirror, transfer tersebut seharusnya menjadi signal yang dibaca Mohamed Salah. Sebab, penyerang asal Mesir itu juga sama seperti Mane, memasuki tahun terakhir kontraknya.

Bedanya, Salah ingin bertahan di Liverpool setidaknya satu tahu lagi. Pada masa itu, ia terus ngotot medapatkan upah 400 ribu pounds per pekan jika ingin diperpanjang kontraknya.

Salah mungkin saja permata Liverpool. Namun, ia juga tidak boleh lupa apa yang terjadi pada kasus Sadio Mane. Liverpool enggan tunduk dan memilih mencari pemain pengganti. Bahkan, kini The Reds lebih siap jika harus memperpatahankan Mane satu musim lagi, kemudian kehilangan dengan status bebas transfer.

"Liverpool saat ini perlu menyegarkan lini depan mereka karena usia tiga penyerang yang sudah tampil fantastis dalam empat hingga lima tahun terakhir di Liverpool," kata mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

"Sedih melihatnya hancur. Namun, itu harus berakhir cepat atau lambat karena Mane sepertinya akan pindah. Liverpool harus melakukan sesuatu dan Mane yang menjadi targetnya."

Mohamed salah Breaking News Liverpool Darwin Nunez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan