Kedatangan Darwin Nunez Menutup Jalan Ousmane Dembele ke Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Juni 2022
Kedatangan Darwin Nunez Menutup Jalan Ousmane Dembele ke Liverpool
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan mengambil langkah mundur dalam perburuan pemain depan Barcelona, Ousmane Dembele. Jalan tersebut diambil tak terlepas karena keberhasilan mendatangkan Darwin Nunez.

Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih jauh dari kata pasti. Sebab, sejauh ini proses negosiasi kontrak anyar masih berjalan di tempat.

Baca Juga:

Resmi Gabung Liverpool, Darwin Nunez Ingin Menangi Banyak Trofi

Satu Kelemahan Darwin Nunez yang Layak Diperhatikan Liverpool

Nunez dan Haaland Datang ke Premier League, Kane Kian Bersemangat

Menurut laporan Sport, tawaran Barca masih jauh dari keinginan sang pemain. Oleh karena itu, Dembele berpeluang besar hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Kabarnya, dua pekan lalu Liverpool mencoba melakukan pendekatan dengan Dembele. The Reds menjadikan Dembele sebagai satu di antara pilihan memperkuat sektor gedor.

Namun, kini niat tersebut mulai padam. Fenway Sports Group selaku pemilik Liverpool tidak ingin merogoh kocek dalam-dalam usai memboyong Darwin Nunez dengan mahar 75 juta euro plus bonus 25 juta euro.

Sebab, meski berstatus tanpa klub, biaya memboyong Dembele tidaklah kecil. Sang pemain meminta upah 287 ribu pounds per pekan. Nilai tersebut belum termasuk komisi untuk agen.

Kini, Chelsea menjadi tim terdepan dalam perlomabaan mendatangan Ousmane Dembele. Apalagi, The Blues mulai menemukan titik terang di bursa transfer usai berganti pemilik.

Barcelona Ousmane Dembele Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan