Kedatangan Eden Hazard Bikin Vinicius Jr. Kesulitan Bermain

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 03 Juli 2019
Kedatangan Eden Hazard Bikin Vinicius Jr. Kesulitan Bermain
Vinicius Jr. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr., mengindikasikan terintimidasi dengan kedatangan Eden Hazard. Vinicius menilai Hazard akan membuatnya kehilangan menit bermain.

Eden Hazard menjadi hadiah bagi Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Hazard merupakan pembelian terbesar Los Merengues sepanjang periode ini.

Real Madrid mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro untuk merekrut Eden Hazard. Los Blancos memang telah lama mengincar eks pemain Chelsea tersebut.

Sayangnya kedatangan Eden Hazard berpeluang memakan korban di Real Madrid. Termasuk di antaranya adalah pemain dengan posisi sama sepertinya, Vinicius Jr.

Baca Juga:

Betapa Sulitnya Real Madrid Menjual Gareth Bale dan Dani Ceballos

Dani Ceballos Hanya Ingin Hengkang dari Real Madrid dengan Status Pinjaman

Eden Hazard

Gelandang muda asal Brasil tersebut mengakui, kedatangan Eden Hazard akan membuatnya kesulitan tampil. Namun, Vinicius Jr. mengaku tidak memasalahkan hal tersebut.

"Kedatangan Eden Hazard akan membuat saya sulit mendapat menit bermain. Namun, situasi ini bukan masalah untuk saya," ujar Vinicius Jr. kepada Globoesporte.

"Segalanya bergantung kepada keputusan Zinedine Zidane. Ketika tiba di sini, saya pemain yang sangat berbeda. Saya sudah belajar banyak dari setiap pelatih."

"Saya berevoluysi secara taktikal dan kehilangan bola lebih sedikit. Sekarang, saya lebih tenang. Tak ada seorang pun yang ingin kalah saat sesi latihan Real Madrid," imbuh Vinicius Jr.

Beruntung bagi Vinicius Jr., Real Madrid ditangani oleh Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu dikenal gemar memberi kepercayaan kepada pemain muda.

Eden hazard Vinicius Jr. Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan