Kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid Bergantung Nasib Masa Depan Gareth Bale

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 25 April 2019
Kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid Bergantung Nasib Masa Depan Gareth Bale
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, merupakan prioritas transfer Real Madrid jelang bursa transfer musim panas 2019. Mendatangkannya bukan perkara sulit bagi Madrid. Masalahnya, kedatangan Hazard bergantung kepada nasib masa depan Gareth Bale.

Petinggi Madrid dihadapkan pada situasi sulit mengenai pemain berusia 29 tahun itu karena ia tak mau pergi dari Madrid. Baik Bale dan agennya, Jonathan Barnett, bersikeras ingin bertahan dengan klub yang sudah diperkuat dari tahun 2013.

Kekukuhan tekad Bale itu membuat jajaran direksi Madrid pusing karena klub ingin menjualnya dan memberikan tempat untuk Hazard. Bukan hanya dipusingkan karena Bale ngotot bertahan, pemain asal Wales itu kabarnya juga tidak lagi diminati klub-klub Eropa.

Baca Juga:

Siasat Manchester United Rekrut Gareth Bale

Dekat dengan Pintu Keluar Real Madrid, Gareth Bale Tergoda Hengkang ke China

Kabar Transfer Real Madrid: Eden Hazard Merapat, Paul Pogba Menjauh

Eden Hazard ke Real Madrid jika Gareth Bale hengkang

Madrid mempertimbangkan menjual Bale karena karier sang pemain diyakini telah berakhir di Santiago Bernabeu. Selain rawan cedera, Bale juga inkonsisten bermain dan tidak memiliki hubungan baik dengan fans dan rekan setimnya.

Apalagi dengan adanya aturan FFP (Financial Fair Play) yang sedang digalakkan UEFA kepada klub-klub Eropa. Madrid tidak bisa lagi sembarangan membeli pemain-pemain bintang tanpa menjual beberapa pemain dalam skuat terkini.

Zinedine Zidane, pelatih Madrid, menanggapi rumor transfer itu dengan tenang. Tidak menyebutkan secara langsung pemain-pemain yang akan pergi atau datang, Zidane hanya menegaskan bahwa timnya akan mendatangkan pemain dengan menjual sejumlah pemain.

"Tidak (Bale pergi agar Hazard bisa ke Madrid). Tapi kami memiliki 25 pemain, jadi jika Anda membeli pemain-pemain, beberapa pemain mungkin pergi. Itu normal saja di dalam skuat. Akan ada perubahan, tapi hal itu terjadi di seluruh tim," ucap Zidane, dilansir dari ESPN.

Salah satu posisi yang akan mengalami perombakkan adalah kiper. Jika ditambahkan Andriy Lunin yang akan kembali dari masa pinjamannya di Leganes, maka Madrid nantinya akan memiliki empat kiper. Tiga kiper lainnya adalah: Thibaut Courtois, Keylor Navas, dan Luca Zidane.

"(Di musim panas) segalanya dapat terjadi. Saya tidak akan memberitahukan kepada Anda apa yang saya inginkan. Terkadang, saya ingin hal-hal tapi hal tersebut tidak terjadi, justru yang terjadi sebaliknya. Seluruh kiper punya kontrak. Ini bukan saatnya membicarakan hal tersebut, tapi musim depan segalanya akan jelas," pungkas Zidane.

Real Madrid telah merekrut bek tengah asal Brasil, Eder Militao, dari FC Porto seharga 50 juta euro. Selain mengincar Hazard, Los Blancos juga membidik Paul Pogba (Manchester United), Christian Eriksen (Tottenham Hotspur), dan Luka Jovic (Eintracht Frankfurt).

Breaking News Real Madrid Zinedine Zidane Bursa transfer Gareth Bale Eden hazard Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.974

Bagikan