Kedatangan Icardi ke Roma Permulus Langkah Juventus Dapatkan Dzeko

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Juli 2021
Kedatangan Icardi ke Roma Permulus Langkah Juventus Dapatkan Dzeko
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2021 di Serie A terus bergeliat. Teranyar, mencuat kabar Mauro Icardi akan menuju AS Roma. Dengan begitu, jalan Juventus mendapatkan Edin Dzeko akan terbuka.

Mauro Icardi tidak puas dengan menit bermain yang diberikan Paris Saint-Germain. Penyerang internasional Argentina itu kalah bersaing dengan Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. Akibatnya, Icardi tidak dipanggil tim nasional Argentina di Copa America 2021.

Baca Juga:

Kans Pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi Mulai Tercium

Efek Domino Transfer Libatkan Mbappe, Ronaldo, dan Icardi

Juventus dan Masalah Kontrak Pemain

Edin Dzeko

Tak heran, sang agen sekaligus istri, Wanda Nara, mulai bergerak mencari klub yang mau menampung Icardi. Satu yang menjadi syaratnya adalah memberikan menit bermain yang cukup.

Football Italia yang mengutip La Republica melaporkan, Wanda Nara sedang menjalin komunikasi dengan Roma. Pelatih anyar Roma, Jose Mourinho, merupakan pengagum Icardi sejak dulu.

Namun, Roma akan sulit mendatangkan Icardi dalam kesepakatan pembelian secara langsung. Alasannya, ketika mendatangkan Icardi dari Inter Milan, PSG sepakat untuk tidak menjual sang pemain ke tim Serie A lainnya. Jika melanggar, ada sanksi berupa denda yang besar.

PSG diyakini bersedia melepas Icardi dengan proposal peminjaman selama dua tahun. Selain itu, akan dimasukkan klausul wajib beli pada angka 30 hingga 35 juta euro.

Sementara itu, kedatangan Icardi ke Roma diyakini akan membuka pintu Dzeko menuju Juventus. Transfer tersebut pernah mencuat pada musim panas lalu. Namun, Juve gagal mendaratkan eks striker Manchester City tersebut.

Mauro icardi Edin Dzeko Juventus AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan