Kedatangan Jorge Lorenzo Jadi Pelecut Marc Marquez

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 27 Juni 2019
Kedatangan Jorge Lorenzo Jadi Pelecut Marc Marquez
Marc Marquez (Twitter/HRC_MotoGP)

BolaSkor.com - Sejak kedatanganya di tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo memang belum mampu menjadi pesaing kuat rekan setimnya, Marc Marquez. Namun, adanya Lorenzo justru membuat Marquez makin menggila.

Hal ini disampaikan oleh Juan Martinez yang merupakan eks teknisi Honda yang pernah bekerja sama dengan Mick Doohan, Alex Criville, dan Valentino Rossi.

Marc Marquez

Baca Juga:

Kambing Hitam Kegagalan Inggris di Piala Eropa U-21 Bernama Aidy Boothroyd

Pelatih Italia U-21 Mengundurkan Diri, Talenta Dalam Skuat Bukan Jaminan Sukses

Martinez menyatakan, kedatangan Jorge Lorenzo ke Honda sudah membuat Marc Marquez terpacu dan tak cepat puas. Situasi ini merupakan pesan yang tak menyenangkan bagi para pembalap yang tentunya menginginkan Marquez kendur.

"Saya pikir Marquez sudah melewati masa sulit dalam kariernya. Malah masa kecilnya yang sulit membantunya menjadi pekerja keras dan tak kenal kata menyerah," kata Martinez dilansir Crash.

"Kedatangan Jorge ke dalam tim telah memaksanya untuk tidak menurunkan standar, yang merupakan hal paling penting bagi seorang atlet elite untuk menghindari jatuh ke dalam perangkap kepuasan diri," ujar Martinez lagi.

"Tahun ini Marc terlihat lebih solid daripada sebelumnya, karena semua yang dia lakukan. Dia berhasil melaluinya berkat pengetahuan yang dimilikinya. Ini pesan buruk yang dikirimkan kepada para rivalnya." imbuh dia.

MotoGP 2019 Motogp Marc marquez Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan