Kedatangan Rossi Bikin Motivasi Bezzecchi Meningkat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 29 April 2023
Kedatangan Rossi Bikin Motivasi Bezzecchi Meningkat
Marco Bezzecchi (twitter/VR46RacingTeam)

BolaSkor.com – MotoGP Jerez yang berlangsung pada Minggu (30/4) akan menjadi momen spesial bagi pembalap Mooney VR46. Pasalnya pemilik tim sekaligus mentor mereka, Valentino Rossi datang langsung untuk memantau jalannya balapan.

Untuk pertama kalinya di musim ini, Rossi akhirnya memutuskan untuk turun kembali ke dunia MotoGP. Pembalap berjuluk The Doctor itu dikabarkan akan hadir di balapan keempat musim ini.

Namun kedatangannya kali ini bukan sebagai pembalap. Rossi hadir untuk memantau langsung perkembangan kedua pembalapnya, Marco Bezzecchi dan Luca Marini.

Kedatangan Rossi jelas mendapat sambutan meriah dari Bezzecchi. Pembalap asal Italia ini yakin Rossi dapat membantunya tampil konsisten di balapan kali ini.

“Sangat luar biasa dia bisa kembali ke area balapan. Saya sangat senang. Dia bisa menolong dengan berbagai cara,” tutur Bezzecchi, dikutip dari speedweek.com.

“Dia memiliki banyak pengalaman dan mengerti dari sisi lintasan, apakah Anda melakukan pekerjaan dengan baik atau buruk, dan memberi kami tips bagaimana berkendara dengan baik atau bagaimana melakukan pendekatan di musim ini,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Luca Marini. Pembalap berumur 25 tahun ini juga berharap Rossi mau memberikan beberapa wejangan demi meningkatkan performanya.

“Sangat baik memiliki dia di sini. Saya harap dia bisa memberikan beberapa tips. Karena dia melihat banyak hal dari sisi servis jalanan setiap waktu, lebih banyak dari orang lain,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Marco Bezzecchi Motogp Valentino Rossi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan