BolaSkor.com - Juventus dikabarkan memiliki peluang besar mendatangkan penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. Kans bertambah lebar setelah Il Partenopei menuntaskan transfer Victor Osimhen.

Napoli membeli Victor Osimhen dari LOSC Lille pada bursa transfer musim panas 2020. Kabarnya, transfer tersebut menelan dana hingga 60 juta euro.

Kedatangan penyerang 21 tahun tersebut menjadi sinyal kuat Napoli akan melakukan perombakan pada lini depan. Kabarnya, Arkadiusz Milik akan menjadi korban kedatangan Osimhen.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan jika tidak ada proses perpanjangan kontrak untuk Milik. Padahal, masa bakti yang penyerang akan usai pada musim depan.

Baca juga:

Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Ukir Empat Rekor Baru

Juventus Juara Serie A, Cristiano Ronaldo Beli Kapal Mewah Seharga Rp104 Miliar

Jersey Anyar Juventus 2020-21 Kembali ke Pola Tradisional

Victor Osimhen

Hal itu menandakan Napoli memang ingin melepas Milik. Apalagi, performa penyerang 26 tahun tersebut selama ini tidak terlalu spesial. Milik sempat dihantam cedera panjang.

Walhasil, peluang Juventus mendatangkan Arkadiusz Milik menjadi lebih terbuka. Napoli bersedia menjual Milik pada musim panas 2020 dengan syarat tidak ada diskon.

Juventus ingin menjadikan Milik sebagai penerus Gonzalo Higuain. Bianconeri merasa, Higuain tidak cukup apik untuk menjadi predator utama pada musim depan. Apalagi, penyerang asal Argentina itu sudah memasuki masa akhir kariernya.

Kini, Juventus membutuhkan penawaran yang tepat untuk membuat hati Napoli luluh. Gianluca Di Marzio mengabarkan, La Vecchia Signora berencana menjadikan Federico Bernrdeschi sebagai alat tukar.

Federico Bernardeschi tidak keberatan menjadi bagian transfer Arkadiusz Milik. Namun, saat ini ia harus menyelesaikan proses pergantian agen.

Napoli membeli Arkadiusz Milik dari Ajax Amsterdam pada Agustus 2016. Ketika itu, Napoli mengucurkan dana 32 juta euro. Pada musim ini, penyerang asal Polandia tersebut mengemas 14 gol dalam 34 pertandingan.