Kegagalan Lionel Messi Dijadikan Fans Argentina untuk Mencari Uang di Moskow

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 Juni 2018
Kegagalan Lionel Messi Dijadikan Fans Argentina untuk Mencari Uang di Moskow
Fans Argentina. (Twitter Selección Argentina)

BolaSkor.com - Kegagalan Lionel Messi mencetak gol sekaligus membawa Timnas Argentina meraih kemenangan dalam laga pertama penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 kontra Islandia di Otkritie, Moskow, Sabtu (16/6) malam, dimanfaatkan untuk mendapatkan uang. Fans Argentina membuka sumbangan demi mengisi kantong.

Hal ini seperti dilansir Sport-Express Rusia. Setidaknya ada dua fans yang terlibat dan menunggu datangnya uang di sebuah bangku di kota Moskow.

Salah satu fans Argentina memegang kotak pizza sebagai wadah uang. Fans menulis 'donasi untuk Messi mencetak gol' di salah satu bagian kotak pizza.

Satu fans lain duduk di sebelah dengan menggunakan topeng berbentuk wajah sang pemain. Sport-Express melaporkan bahwa uang sebesar 500 rubel atau sekitar 110 ribu rupiah didapatkan hanya dalam beberapa menit.

Fans Argentina membuka donasi untuk Messi. (Twitter mrilyusha)

Lionel Messi kemungkinan besar membawa Argentina keluar sebagai pemenang apabila percobaannya membuahkan hasil. Lionel Messi juga memiliki peluang emas, berupa penalti, namun bola sepakan penaltinya bisa dihalau pada menit ke-63.

Argentina harus puas bermain imbang 1-1. Gol semata wayang La Albiceleste dibuat Sergio Aguero pada menit ke-19 sebelum dibalas Alfred Finnbogason empat menit berselang.

Breaking News Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Piala Dunia 2018 Lionel Messi Argentina
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan