Kegagalan Rekrut Jadon Sancho Pengaruhi Ruang Ganti Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Desember 2020
Kegagalan Rekrut Jadon Sancho Pengaruhi Ruang Ganti Manchester United
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Kegagalan Manchester United mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas lalu berbuntut panjang. Berdasarkan laporan Mirror, hal tersebut turut berpengaruh kepada suasana ruang ganti The Red Devils.

Jadon Sancho adalah buruan teratas Manchester United pada bursa transfer awal musim ini. Man United melakukan kontak dengan sang pemain dan Borussia Dortmund untuk mendapatkan lampu hijau.

Sayangnya, Dortmund hanya bersedia melepas Sancho pada angka 120 juta euro. Nilai tersebut membuat Manchester United mengambil langkah mundur teratur.

Baca Juga:

Soal Klaim Raiola, Legenda MU Minta Pogba Segera Beri Klarifikasi

Keuntungan Manchester City Jelang Derby Kontra MU

Kebenaran Kisah Manchester City Memburu Romelu Lukaku

Jadon Sancho

Kegagalan Sancho melengkapi hasil minor lainnya di bursa transfer seperti rencana memboyong Jack Grealish, James Maddison, dan Declan Rice. Sementara itu, pemain-pemain yang tiba adalah Edinson Cavani, Facundo Pellistri, Amad Diallo, dan Donny van de Beek.

Menurut laporan Mirror, kegagalan Manchester United mendatangkan Sancho berpengaruh pada hasil yang diraih. Para pemain menilai, inkonsistensi yang selama ini terjadi juga turut disebabkan karena Jadon Sancho tidak bergabung.

Mereka merasa, Manchester United akan lebih baik jika Sancho datang. Walhasil, suasana ruang ganti tambah tidak kondusif.

Selain itu, para pemain senior juga menyoroti kemampuan Ole Gunnar Solskjaer dalam meramu taktik. Menurut para pemain, sang manajer terlalu sering mengubah formasi, terutama di lini kedua, sehingga sulit beradaptasi.

Kini, Manchester United sudah ditunggu laga berat lainnya yakni melawan Manchester City pada akhir pekan ini. Dari hasil enam pertandingan terakhir, kedua klub sama-sama meraih tiga kemenangan.

Jadon Sancho Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan