BolaSkor.com - Bintang Inter Milan Nicolo Barella melemparkan ancaman kepada Liverpool. Dia menegatakan Inter masih bisa membalikkan keadaan, meski defisit dua gol.

Inter Milan akan melawat ke Stadion Anfield untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, Inter dibekap Liverpool 0-2 di Stadion Giuseppe Meazza.

Baca Juga:

Inter Milan 5-0 Salernitana: Kebangkitan Nerazzurri dan Lautaro Martinez

Ungkapan Hati Lautaro Martinez Usai Akhiri Paceklik Gol dengan Hat-trick

Putra Lilian Thuram Masih Ada dalam Pantauan Inter Milan

Liverpool saat ini bisa dikatakan dalam kondisi moral tinggi. The Reds datang dengan modal kemenangan atas West Ham United di Premier League akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut menyusul sukses mereka menjadi juara Piala Liga setelah mengalahkan Chelsea.

Di sisi Inter, mereka juga membawa modal berharga jelang laga melawan Liverpool. Nerazzurri baru saja memetik kemenangan telak 5-0 atas Salernitana di Serie A.

Kemenangan besar inilah yang disebut Nicolo Barella sudah memberi lecutan kepada rekan-rekannya. "Hasil ini tentu menjadi pelecut kepercayaan diri kami," ujar Barella dikutip dari Football-Italia.

"Secara umum, bermain di Anfield adalah pengalaman indah. Kami tidak perlu merasa takut, hanya ada rasa lapar."

"Memang perlu sesuatu yang luar biasa untuk membalikkan keadaan, tetapi Inter adalah tim yang gila dan apapun bisa terjadi," ujar Barella.

Untuk laga di Anfield, Barella dipastikan tidak akan tampil karena suspensi. Namun dia yakin rekan-rekannya bisa bermain apik tanpa dirinya.

"Kecewa tidak bisa bermain. Tapi Arturo Vidal menjadi Man of the Match pada leg pertama saat menggantikan saya. Jadi, saya yakin dia akan menampilkan performa luar biasa lagi," kata Barella.