Kegunaan Cristiano Ronaldo di Manchester United: Jadi Guru untuk Antony

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 September 2022
Kegunaan Cristiano Ronaldo di Manchester United: Jadi Guru untuk Antony
Cristiano Ronaldo dan Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain baru Manchester United, Antony, mengungkapkan arti penting Cristiano Ronaldo di dalam tim. Ia menyebut Ronaldo adalah sumber ilmu untuknya.

Peran Cristiano Ronaldo untuk Manchester United mulai dipertanyakan. Erik ten Hag lebih sering menempatkan Ronaldo di bangku cadangan. Bahkan, ketika dimainkan dari awal kontra Real Sociedad, Ronaldo justru tampil buruk.

Walhasil, nada-nada sumbang untuk Ronaldo mulai terdengar. Apalagi, striker asal Portugal itu ingin hengkang pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga:

Skuad Timnas Brasil: Tiga Pemain Arsenal Absen, Trio Manchester United Dipanggil

Masa Depan Cerah Marquinhos setelah Tampil Impresif di Liga Europa

Hasil Pertandingan Liga Europa: Manchester United Dibungkam Real Sociedad, Arsenal Berjaya

Kendati demikian, rupanya peran Ronaldo untuk skuad Manchester United masih terasa. Antony mengaku banyak mendapatkan ilmu dari Ronaldo. Oleh karena itu, ia bisa langsung mendulang gol pada laga debut bersama Manchester United. Spesialnya, gol dicetak ke gawang Arsenal yang sedang berada di puncak klasemen.

"Kata-kata tidak bisa menggambarkan Ronaldo. Dia adalah yang terbaik di dunia," ungkap Antony pada laman resmi Manchester United.

"Hanya dalam beberapa hari, saya belajar banyak darinya. Dia memiliki pemikiran luar biasa dan setiap kali berbicara dengannya, saya mengambil banyak darinya," imbuh sang striker.

Antony menilai, sektor serang Manchester United sudah cukup kuat. Ia ingin memberikan yang terbaik bagi The Red Devils.

"Saya yakin kami punya serangan yang kuat dan itu sangat menjanjikan di masa depan. Saya datang untuk membantu rekan satu tim. Tanpa memandang usia, ada bakat luar biasa dari semua pemain," jelasnya.

Manchester United mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2022. Untuk bisa mendapatkan pemain asal Brasil itu, Setan Merah harus merogoh kocek hingga 95 juta euro. Bahkan, dana bisa mencapai 100 juta euro jika klausul bonus aktif.

Cristiano Ronaldo Antony Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan