Kehadiran 2 Pemain Asing Baru, CLS Knights Bawa Dampak Positif ke Tim

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 15 Januari 2019
Kehadiran 2 Pemain Asing Baru, CLS Knights Bawa Dampak Positif ke Tim
Darryl Watkins (CLS Knights Indonesia)

BolaSkor.com - Penggawa CLS Knights Indonesia, Sandy Febiansyakh, menilai kehadiran dua penggawa asing baru, Douglas Herring Jr dan Darryl Finesse Watkins, memberi dampak positif ke tim. Douglas dan Darryl membuat permainan klub yang bermarkas di GOR Kertajaya itu lebih agresif.

Di laga perdana Douglas dan Darryl, CLS Knights Indonesia mengalami kekalahan dari Formosa Dreamers dengan skor 82-72 pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019, Sabtu (5/1). Namun, kedua pemain tersebut akhirnya bisa tampil apik dan memberi dua kemenangan beruntun untuk CLS Knights Indonesia pada dua pertandingan berikutnya.

Baca Juga:

Tampil Agresif, CLS Knights Indonesia Lumat Macau Black Bears

Belum Saatnya Andre Rorimpandey Melakukan Supernova

Bahkan CLS Knights Indonesia sempat membukukan rekor baru dengan total 22 tembakan tiga angka dalam satu pertandingan saat menghadapi Macau Black Bears. Sandy menilai permainan agresif CLS Knights Indonesia saat ini tak lepas dari peran Douglas dan Darryl.

“Kami sudah mulai menemukan ritme permainan. Masuknya Douglas Herring dan Darryl Watkins sebenarnya saya sudah menduga ada potensi lebih dari dua pemain ini," ujar Sandy.

"Saya juga terpacu membuktikan bahwa pemain lokal bisa berkontribusi memberikan kemenangan. Hal itu terlecut setelah hasil dari evaluasi kemarin,“ sambungnya.

Meski baru menjalani tiga pertandingan, Douglas Herring sudah memimpin klasemen sementara pemain dengan jumlah assist terbanyak di ABL. Penggawa CLS Knights Indonesia itu membukukan rata-rata 12,0 assist per gim.*

Breaking News Indonesia CLS Knights Indonesia Basket Asean basketball league
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan