Kehadiran Antonio Conte di Inter Milan Sama Pentingnya dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 28 Juni 2019
Kehadiran Antonio Conte di Inter Milan Sama Pentingnya dengan Cristiano Ronaldo di Juventus
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2019/20 belum dimulai tapi Inter Milan sudah merasakan efek besar dari kedatangan pelatih berusia 49 tahun, Antonio Conte. Mantan asisten pelatih Conte, Massimo Carrera, bahkan yakin kehadiran Conte di Inter sama pentingnya seperti Cristiano Ronaldo di Juventus.

Conte didatangkan Nerazzurri sebagai pengganti Luciano Spalletti. Efek kedatangannya menambah gairah fans Inter, mengingat Conte punya CV bagus dalam meraih titel: tiga Scudetto, dua Piala Super Italia, satu Premier League, dan satu Piala FA.

Betapa besarnya animo fans itu bisa dilihat dari ludes terjualnya tiket musiman Inter musim ini dan membludak hingga daftar tunggu musim depan. Mereka berharap Conte bisa menghadirkan Scudetto yang terakhir diraih pada 2010 sekaligus mengakhiri dominasi sang rival, Juventus.

Baca Juga:

Plus-Minus Antonio Conte sebagai Pelatih Inter Milan

Antonio Conte Datang, Tiket Musiman Inter Milan Laris Manis Terjual

Gianluigi Buffon Tidak Melihat Antonio Conte sebagai Pengkhianat bagi Juventus

Antonio Conte dan Steven Zhang

Kans Inter meraih titel cukup besar menurut Carrera. Mantan pelatih Spartak Moscow itu menilai sosok Conte sama pentingnya seperti Ronaldo bagi Juventus: bisa jadi pembeda.

"Saya yakin Inter dapat memenangi titel musim ini karena kualitas Antonio. Saya pikir dia (Conte) bisa jadi sangat menentukan (jadi pembeda) seperti Cristiano Ronaldo, Inter Milan harus dipertimbangkan untuk jadi (pesaing) titel Serie A musim ini," tutur Carrera kepada Itasportpress.it.

Conte memang memiliki sentuhan magis di klub-klub yang pernah dibelanya. Kendati pendekatan atau gaya main yang diterapkannya cenderung pragmatis, Conte setidaknya tahu bagaimana cara meraih trofi dengan gaya mainnya tersebut.

Menilik kehadiran Conte di Inter, Maurizio Sarri di Juventus, serta AC Milan dengan Marco Giampaolo dan Paulo Fonseca di AS Roma, plus Carlo Ancelotti di musim kedua di Napoli, persaingan titel Serie A di musim 2019-20 diprediksi berlangsung seru.

Breaking News Cristiano Ronaldo Antonio Conte Juventus Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.136

Bagikan