Kehadiran CLS Knights Indonesia Jadi Sorotan Bos ABL

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 16 Oktober 2018
Kehadiran CLS Knights Indonesia Jadi Sorotan Bos ABL
CLS Knights Indonesia

BolaSkor.com - Bos ASEAN Basketball League (ABL), Jericho Ilagan, menyambut positif kehadiran CLS Knights Indonesia pada kompetisi basket antar negara di Asia tersebut. Keberadaan fans loyal CLS Knights membuat pamor ABL semakin naik.

CLS Knights memutuskan tampil di ABL pada musim 2017-2018. Klub yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut sebelumnya hanya bermain di Indonesia Basketball League (IBL).

Pengumuman bergabungnya CLS Knights ke ABL membuat pamor kompetisi tersebut semakin naik. Indonesia sudah tidak memiliki wakil di ABL sejak Laskar Dreya dan Indonesia Warriors.

"CLS Knights Indonesia merupakan tim ABL yang memiliki fans loyal dan saya bisa katakan mereka sangat "gila' khususnya jika bermain di rumah mereka," ujar Jericho.

Pada musim perdananya di ABL, CLS Knights belum mampu tampil sesuai ekpektasi. Juara IBL 2016 itu gagal mencapai babak playoff.

Namun, berbekal pengalaman pada musim perdana, CLS Knights mulai berbenah dengan mendatangkan pemain dan pelatih baru. Kondisi itu membuat Jericho percaya CLS Knights bisa mencapai target pada musim keduanya.

"Kami senang dengan atmosfer Kertajaya. Saya kira dengan kekuatan baru musim ini mereka akan lebih siap dibanding musim lalu," tutur Jericho.

Breaking News Indonesia CLS Knights Indonesia Asean basketball league
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan