Kehadiran Fred Akan Buat Paul Pogba Kembali Bersinar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Juli 2018
Kehadiran Fred Akan Buat Paul Pogba Kembali Bersinar
Fred (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penggawa tim nasional Brasil, Gilberto Silva, menilai kompatriotnya, Fred, akan meringankan beban Paul Pogba di lini tengah Manchester United. Fred dinilai akan membuat Pogba lebih leluasa untuk menyerang.

Manchester United telah resmi mendapatkan Fred dengan dana 52 juta pounds dari Shaktar Donetsk. Sang pemain diharapkan dapat membuat lompatan kualitas pada sektor tengah The Red Devils.

Keputusan Jose Mourinho untuk memboyong Fred ke Old Trafford memang bisa dipahami. Sebab, Pogba membutuhkan teman duet untuk membantunya membangun serangan dari pusat permainan.

"Fred adalah campuran dari nomor enam dan delapan. Dia bisa bermain dalam banyak peran berbeda, termasuk pemain sayap," ujar Gilberto Silva melalui situs resmi Manchester United.

"Dia adalah gelandang box-to box dengan umpan akhir yang benar-benar baik. Bermain dengan Fred akan membantu Pogba," jelas Silva.

"Dengan adanya Fred, Pogba akan bisa lebih bebas maju dan membantu lini depan, seperti yang dia suka lakukan. Saya menentikan untuk melihat kombinasi Fred, Pogba dan Nemanja Matic, dan bagaimana Jose Mourinho meracik strategi," sambungnya.

Saat ini, Fred tengah memperkuat tim Samba di Piala Dunia 2018. Namun, hingga kini pemain 25 tahun tersebut tak sekali pun mencatatkan menit bermain.

Manchester United Breaking News Piala Dunia 2018 Fred Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan