Kehadiran Ibrahimovic ke Milan Akan Semakin Mengangkat Pamor Serie A

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 23 November 2018
Kehadiran Ibrahimovic ke Milan Akan Semakin Mengangkat Pamor Serie A
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com – Dampak kehadiran megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, ke Juventus musim ini sudah mengangkat pamor Serie A di dunia. Setidaknya fans di Indonesia bisa kembali menyaksikan Serie A tanpa harus streaming. Popularitas itu bisa meningkat apabila Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan.

Seperti yang telah diketahui, muncul rumor belakangan ini jika Ibra sudah sepakat dengan kontrak berdurasi enam bulan (hingga akhir musim) dengan Milan. Ibra sudah tak asing lagi dengan Milan karena pernah bermain di sana pada medio 2010-2012.

Selama dua tahun membela Milan, Ibra sukses memberikan satu Scudetto dan Piala Super Italia. Saat ini, meski usianya sudah berumur 37 tahun, Ibra masih memperlihatkan performa level tinggi bersama Los Angeles Galaxy.

Mantan CEO Milan, Adriano Galliani, menyambut positif isu kedatangan Ibra ke San Siro. Kehadiran Ibrahimovic dengan Ronaldo di Serie A akan semakin meningkatkan popularitas liga yang dahulu sangat terkenal di medio 90-an itu.

“Saya percaya tiap (pemain) juara meningkatkan level liga (Serie A). Transfer Cristiano Ronaldo terbukti bagus meningkatkan tren di Liga Italia, dan Ibrahimovic juga akan meningkatkannya,” ucap Galliani di Football-Italia.

“Tiap bintang di level itu jika datang ke Italia akan meningkatkan nilai-nilai dari liga. Tapi saya berjanji kepada diri saya sendiri untuk tidak membicarakan tentang Milan, meskipun saya fans paling gila.”

“Saya terhubung dengan Ibrahimovic, dalam dua musim itu kami memenangi satu Scudetto, Piala Super Italia, dan menempati urutan dua di musim berikutnya. Ibra pemain yang sangat hebat, yang mengangkat performa timnya,” pungkas Galliani.

Ibra, jika datang ke Milan, akan menjadi mentor yang bagus bagi Patrick Cutrone dan pesaing bagi striker top lainnya, Gonzalo Higuain.

Breaking News Serie A Italia AC Milan Zlatan Ibrahimovic Cristiano Ronaldo Adriano Galliani
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan