Kehadiran Jose Mourinho Tingkatkan Kans Tottenham Rekrut Gareth Bale

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 21 November 2019
Kehadiran Jose Mourinho Tingkatkan Kans Tottenham Rekrut Gareth Bale
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur mengangkat Jose Mourinho sebagai pengganti Mauricio Pochettino pada posisi manajer klub. Kedatangan The Special One - julukan Mourinho - langsung dikaitkan dengan kembalinya Gareth Bale ke London Utara.

Bale, 30 tahun, masih dirumorkan pergi dari Real Madrid menyusul inkonsistensi performa dan kengototannya bertahan di klub - meski klub ingin menjualnya. Situasi itu tak semakin membaik setelah selebrasi Bale dengan timnas Wales yang menyindir Madrid baru ini.

Tottenham, klub yang diperkuat Bale pada medio 2007-2013, menjadi salah satu potensi destinasi berikutnya. Kans itu semakin besar terjadi setelah klub merekrut Mourinho. Namanya sudah cukup besar untuk menarik bintang-bintang Eropa gabung Spurs.

Baca Juga:

Jose Mourinho dan 5 Pelatih Top yang Pernah Tangani 3 Klub Berbeda di Satu Liga

Jose Mourinho Ungkap Kelebihan Tottenham Hotspur

Bale Kembali Bikin Ulah, Zidane Pilih Tidak Acuh

Jose Mourinho

Harry Redknapp, eks manajer Spurs, sangat mendukung rencana transfer tersebut. Menurutnya, jika Spurs berhasil mendatangkan Bale, maka Mourinho sudah membuat awalan yang bagus dengan klub berjuluk The Lilywhites itu.

"Dia (Bale) jelas jadi rekrutan yang bagus untuk klub. Dia akan segera beradaptasi cepat, fans akan menyukainya," ujar Harry Redknapp, dikutip dari talkSport.

"Itu akan jadi pergantian yang sangat bagus untuknya dan akan menempatkan Mourinho tepat di hati fans."

Ditambahkan oleh Michael Dawson, mantan bek Spurs, Bale masih dapat memberikan banyak kontribusi meski telah berkepala tiga. Di mata Dawson, Bale salah satu pemain top di dunia.

"Dia sudah lama ada di Real Madrid dan memenangi setiap trofi - tapi apa jadinya? Dia pemain kelas dunia. Sepertinya waktunya mendekati akhir di Real Madrid dan saya masih berpikir masih banyak yang dapat diberikan Gareth," imbuh Dawson.

"Saya ingin melihatnya kembali di Premier League - pemain yang hebat. Saya beruntung berbagi ruang ganti yang sama dengannya, dan dia bisa memenangi laga sendiri (dengan kemampuannya): sangatlah hebat bermain di tim seperti itu," urainya.

Merekrut Bale akan meningkatkan kans Spurs meraih titel prestisius. Pasalnya, produk akademi Southampton itu berpengalaman, berkualitas, dan telah sukses meraih empat titel Liga Champions, satu LaLiga, dan Copa del Rey.

Breaking News Real Madrid Tottenham Hotspur Gareth Bale Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan