Kehadiran LeBron James Belum Mampu Membawa Los Angeles Lakers Lolos Playoff

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 23 Maret 2019
Kehadiran LeBron James Belum Mampu Membawa Los Angeles Lakers Lolos Playoff
LeBron James (Zimbio)

BolaSkor.com - Los Angeles Lakers belum mampu menembus playoff NBA dalam enam musim terakhir. Kehadiran mega bintang seperti LeBron James ternyata tak bisa mengangkat performa klub yang bermarkas di Staples Center tersebut.

Harapan Lakers untuk kembali ke playoff membumbung tinggi di awal musim. Namun, di pertengahan, Lakers seperti kehabisan bensi dan mulai terseok-seok.

Faktor cedera juga menjadi masalah Lakers. Di pertengahan musim, James sempat absen karena mengalami cedera.

Kepastian Lakers gagal lolos ke playoff didapat setelah kalah dari Broklyn Nets, 106-111, Sabtu (23/3). Hasil tersebut membuat Lakers memiliki catatan 31 kali menang dan 41 kali musim ini.

Baca Juga:

Satria Muda Gantung Jersey Cristiano Ronaldo di Britama Arena

Stapac Jakarta Semakin Dekat Menuju Gelar Juara IBL 2018/2019

Dengan 10 laga tersisa, Lakers dipastikan tidak dapat lolos ke playoff. Secara hitungan, San Antonio Spurs yang menghuni peringkat kedelapan akan melaju ke playoff apapun hasil yang didapat Lakers.

"Sebagian kekalahan melukai kami cukup dalam, Anda tidak merasa senang dengan hal itu," ujar pelatih Lakers, Luke Walton.

"Saat kami melihat kembali ke kekalahan-kekalahan tersebut, hal itu akan membuatnya jadi lebih menyakitkan," sambungnya.

Hasil ini membuat posisi Walton di Los Angeles Lakers tidak aman. Kemungkinan besar Walton akan dipecat pada akhir musim. Selain itu, tujuh dari 14 pemain Lakers juga masuk dalam daftar free agent musim depan.

Breaking News Indonesia Basket LeBron James Los Angeles Lakers
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan