Kehadiran Marquez Bagai Pendorong untuk Quartararo

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 21 Maret 2021
Kehadiran Marquez Bagai Pendorong untuk Quartararo
Fabio Quartararo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, sangat ingin Marc Marquez kembali membalap pada seri pembuka MotoGP 2021 di Qatar, Minggu (28/3). Bagi Quartararo, The Baby Alien adalah pemicu untuk terus lebih baik.

Quartararo justru tak suka jika berkompetisi tanpa Marquez. Kehadiran rider asal Spanyol itu bisa meningkatkan kualitas balapan.

“Karena saya menggunakan Marquez sebagai referensi dan mencoba untuk mengikutinya. Ini telah mengubah batasan yang ada di dalam diri saya,” ujar Quartararo dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Rossi dan Marquez Sudah Dewasa, Tak Perlu Didamaikan

Saat Kembali Balapan, Marquez Tak Perlu Buktikan Apapun

“Memiliki Marquez bersama Anda sejak awal (MotoGP 2021) adalah hal baik yang akan berdampak pada beberapa pembalap, termasuk saya, karena akan memberikan motivasi tambahan," imbuhnya.

Sejauh ini, belum ada kepastian apakah Marquez benar bisa kembali membalap pada seri pembuka MotoGP 2021. Namun, juara dunia enam kali itu terus menyebar sinyal positif.

“Kami tidak benar-benar tahu bagaimana lengannya, tapi saya pikir Marquez mungkin masih memiliki sesuatu di lengan bajunya,” ujar Quartararo.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Fabio Quartararo Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan