Kehadiran Silvio Escobar Mengurangi Kekhawatiran PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Mei 2019
Kehadiran Silvio Escobar Mengurangi Kekhawatiran PSIS Semarang
Silvio Escobar. (persija.id)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menurunkan kekuatan penuh ketika melawan Kalteng Putra dalam laga perdana Kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (16/5) malam.

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto sempat khawatir dengan cederanya striker Claudir Marini yang harus absen lama dari tim. "Tapi sekarang Alhamdullilah ada Silvio Escobar, masalah striker sudah teratasi. Kami akan 100 persen tim penuh dengan empat asing bisa diturunkan," jelas Wahyu Winarto, Selasa (14/5).

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini menambahkan kemenangan menjadi target laga perdana. Apalagi bermain di kandang sendiri dan dapat dukungan penuh suporter.

Baca Juga:

Walikota Semarang Dorong Sponsor Baru Dukung PSIS Semarang

Pujian Pelatih PSIS Semarang Mengenai Penampilan Rekrutan Baru Bek Timnas U-22

"Main di kandang, harus poin penuh dan jangan sampai kecolongan. Apalagi ini laga perdana kompetisi," jelas Liluk.

Mengenai Kalteng Putra, Liluk melihat saat ini banyak perubahan materi pemainnya terutama lini depannya. "Mereka banyak perubahan di lini depan."

"Kami memang pernah menang tipis 1-0 di Piala Presiden lalu, tapi itu tidak dapat dijadikan patokan. Kami tetap waspadai semua pemain Kalteng Putra terutama gelandangnya Diego Santos," tegas Liluk.

Sedangkan Panpel PSIS sudah mempersiapkan dengan baik jelang laga perdana kompetisi ini. Wakil Panpel PSIS Pujianto mengatakan perijinan tidak ada kendala dan berharap pertandingan yang digelar malam hari berjalan lancar.

"Untuk harga tiket tribun timur Rp 55 ribu, selatan Rp 45 ribu, barat C, B Rp 75 ribu, dan VIP Rp 100 ribu," pungkas Pujianto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Kalteng Putra FC Liga 1 Silvio Escobar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan