Kehadiran Suporter buat Bali United Lebih Termotivasi Lawan Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 September 2019
Kehadiran Suporter buat Bali United Lebih Termotivasi Lawan Persija
Selebrasi gol Bali United melalui Ilija Spasojevic. (LIB)

BolaSkor.com - Ilija Spasojevic berharap suporter akan memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, saat Bali United bersua Persija Jakarta, Kamis (19/9) sore. Kehadiran ribuan suporter Bali United maupun suporter lawan membuat tim lebih termotivasi.

Serdadu Tridatu dalam motivasi tinggi saat ini. Meski rekor kemenangan beruntun terhenti di Bekasi, saat ditahan imbang Bhayangkara FC 0-0, semangat dan fokus penggawa Bali United tak menurun.

Laga pekan ke-19 kembali berlangsung di Bekasi. Namun ada nuansa berbeda yang pasti akan tersaji. Bila laga lawan Bhayangkara FC hanya dihadiri sedikit penonton, partai lawan Persija pasti akan menyedot perhatian suporter kedua tim.

Belasan ribu suporter sudah pasti akan datang. Apalagi tuan rumah Persija baru saja meraih kemenangan atas PSIS Semarang 2-1. Kemenangan yang mengeluarkan Persija dari zona degradasi pasti akan meningkatkan dukungan Jakmania.

Baca Juga:

Julio Banuelos: Lawan Bali United Merupakan Pertandingan yang Penting

Proses yang Dilalui Persija Sebelum Rekrut Farri Agri

Ilija Spasojevic cukup gembira akan potensi itu. Menurutnya, Bali United lebih suka bermain dihadapan ribuan suporter, ketimbang suasana stadion yang sepi.

"Kita lebih suka kalau stadion penuh, walaupun itu tandang, walaupun suporter memberikan dukungan untuk tim kandang, tapi sebagai tim tandang, kita malah lebih termotivasi," ucap Spaso.

"Itu terjadi karena kita biasa di Bali selalu full. Biasa di depan banyak suporter. Saya yakin, di kandang Persija, pasti kita akan bermain lebih bagus (daripada saat lawan Bhayangkara FC)," imbuh Spaso.

Saat ini Bali United ada di puncak klasemen. Sementara Persija ada di peringkat 15. Bagi Spaso, perbedaan mencolok ini tak berpengaruh apapun. Baginya, Persija tetaplah tim kuat dengan banyak pemain berkualitas.

"Kira respek sama lawan. Kita tidak melihat mereka dari posisi di klasemen. Ada banyak pemain berkualitas di setiap posisi. Kita tahu sangat sulit menang di kandang Persija," tuturnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Ilija spasojevic Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan