BolaSkor.com - Suporter Timnas Indonesia mulai menginjakkan kaki di Singapura. Kehadiran mereka bertujuan untuk mendukung perjuangan Hansamu Yama dan kawan-kawan di Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia akan menantang Singapura pada partai pertama Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Jumat (9/11) malam. Kemenangan menjadi target mutlak tim berjuluk Garuda itu.

Antusias suporter Timnas Indonesia mendapatkan pujian dari pelatih Bima Sakti Tukiman. Arsitek berusia 42 tahun itu salut dengan militansi para pendukung Garuda.

Banyaknya suporter Timnas Indonesia siang ini saat Salat Jumat menjadi bukti. Mereka telah menunggu para pemain Skuat Garuda usai beribadah.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada suporter yang sudah rela datang ke Singapura," kata Bima di Singapura, Jumat (9/11).

"Semoga kehadiran pendukung bisa menambah motivasi pemain untuk laga malam ini," ujar Bima menambahkan.

Bima Sakti sampai terharu melihat loyalitas suporter Timnas Indonesia. Sampai-sampai, ia menyempatkan diri untuk berswafoto dengan mereka.

"Saya terharu dengan kehadiran mereka di sini. Semoga kami bisa bermain dengan baik malam ini dan meraih kemenangan," imbuh Bima. (Laporan Langsung Muhammad Adiyaksa dari Singapura)