Kehilangan Casemiro Bukan Masalah Besar untuk Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 10 September 2022
Kehilangan Casemiro Bukan Masalah Besar untuk Real Madrid
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Sembilan tahun perjalanan panjang Casemiro telah berakhir. Gelandang asal Brasil berusia 30 tahun pindah dari Real Madrid ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022.

Casemiro pergi dengan status legenda setelah mengukir kesuksesan besar tiga titel LaLiga dan lima trofi Liga Champions. Kepergiannya cukup mengejutkan, sebab Man United baru mulai mengincarnya jelang akhir bursa transfer.

Namun negosiasi berjalan lancar dan Casemiro ke Old Trafford seharga 60 juta euro. Casemiro hengkang dan Madrid tak mencari penggantinya, tapi itu bukan masalah, sebab Madrid baik-baik saja tanpa Casemiro.

Performa Madrid sejauh ini konsisten dengan hasil akhir yang bagus, baik di LaLiga atau Liga Champions. Tak ayal gelandang senior Madrid, Luka Modric, menilai kehilangan Casemiro bukan masalah besar untuk timnya.

Baca Juga:

7 Pemain yang Meraih Kesuksesan Usai Meninggalkan Real Madrid

LaLiga Mengepakkan Sayap di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India

5 Gelandang Brasil Sebelum Casemiro yang Direkrut Manchester United

8 Pasangan Ayah dan Anak yang Pernah Bermain di LaLiga

“Kami memulai dengan sangat baik musim ini dan kami memiliki tim yang kuat. Di lini tengah, kami kehilangan pemain penting Casemiro, tetapi kami memiliki banyak pemain bagus lainnya untuk menggantikannya dan melakukan pekerjaan dengan baik," tutur Modric seperti dilansir dari Goal.

"(Aurelien) Tchouameni telah beradaptasi dengan sangat baik. Ini adalah tahun kedua (Eduardo) Camavinga dan dia menjalani tahun pertama yang hebat. (Toni) Kroos telah berada di sini untuk waktu yang lama. (Federico) Valverde juga melakukannya dengan sangat baik di posisi mana pun. (Dani) Ceballos banyak membantu tim. Kami diperlengkapi dengan baik di posisi ini."

Modric tidak salah. Camavinga dan Tchouameni bisa mengisi posisi yang ditinggal Casemiro, keduanya gelandang dari Prancis yang jadi investasi Madrid untuk jangka panjang.

Casemiro Madrid Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan