BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi masalah ketika menjamu Semen Padang, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10).

Pada laga tersebut dua pilar Persija Jakarta, Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman akan mengikuti kursus kepelatihan B AFC di Yogyakarta, mulai tanggal 15 Oktober mendatang.

Maka dari itu, tim pelatih Persija Jakarta harus mencari cara untuk mencari pengganti dua pemain tersebut. Terlebih sektor kanan yang ditinggal Ismed Sofyan belum ada penggantinya.

Cara paling relevan ialah Macan Kemayoran harus mengambil pemain Persija Jakarta U-20. mungkin nama Al Hamra Hehanussa bisa menjadi solusi yang tepat untuk menggantikan Ismed Sofyan di bek kanan.

Baca Juga:

Persija Jakarta Jadwalkan Uji Coba Sebelum Hadapi Semen Padang

Penundaan Dua Laga Jadi Berkah Tersendiri untuk Persija Jakarta

Sementara untuk posisi Maman Abdurrahman sendiri, Persija Masih memiliki stok bek tengah yang mempuni. Terlebih, kondisi Ryuji Utomo kian membaik, dan masih ada nama Fachruddin Aryanto yang bisa menemani Xandao.

"Benar pada tanggal tersebut, Ismed dan Maman ikut kursus di Yogyakarta. Itu sebabnya kami kami harus cari solusinya sejak sekarang. Ada beberapa pemain yang sudah kami siapkan untuk menggantikan peran dua bek tersebut," kata asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio.

"Tidak menutup kemungkinan Hamra bisa menjadi solusinya. Kalau untuk posisi Maman sedikit aman, karena kami masih punya stok bek tengah. Ryuji pun kondisinya sudah mulai fit dan siap bertandingan," Toyo menambahkan.

Persija Jakarta saat ini masih membutuhkan kemenangan untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Saat ini Macan kemayoran berada di posisi ke-14 dengan 20 poin dari 19 laga yang sudah mereka mainkan.