Kehilangan Dybala, Juventus Siap Bajak Mohamed Salah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 23 Maret 2022
Kehilangan Dybala, Juventus Siap Bajak Mohamed Salah
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus berambisi mendatangkan bintang anyar untuk menggantikan Paulo Dybala. Tak tanggung-tanggung, Bianconeri membidik Mohamed Salah.

Dybala dipastikan pergi musim panas ini dengan status bebas transfer. Juventus enggan memperpanjang kontraknya karena keberatan dengan nilai gaji yang diminta.

Kepergian Dybala pasti meninggalkan lubang lini depan Juventus. Sementara kehadiran Dusan Vlahovic yang didatangkan pada bursa transfer musim dingin lalu belum cukup menambalnya.

Baca Juga:

Dusan Vlahovic Jadi Penyebab Juventus Lepas Dybala

Mantan Pemain Sayangkan Perpisahan Juventus dengan Paulo Dybala

5 Alasan Inter Milan Pantang Lewatkan Kesempatan Rekrut Paulo Dybala

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Juventus siap mengeluarkan dana besar untuk mencari pengganti Dybala. Nama Salah kini berada di urutan teratas.

Masa depan Salah bersama Liverpool memang tengah tidak menentu. Negosiasi perpanjangan kontraknya tak kunjung menemui titik temu.

Jika situasinya tak berubah, Liverpool bisa dipaksa menjual Salah pada musim panas mendatang. Itu setelah kontrak pemain berkebangsaan Mesir tersebut hanya tersisa satu tahun.

Salah tentu merupakan pengganti yang sepadan untuk Dybala. Performanya bahkan jauh lebih konsisten dalam tiga musim terakhir.

Kehadiran Salah diyakini juga akan membuat Juventus berbicara banyak di Liga Champions. Seperti diketahui, Si Nyonya Tua selalu tersingkir di babak 16 besar dalam tiga musim terakhir.

Meski begitu, Juventus harus berusaha keras untuk meyakinkan Salah. Real Madrid disebut juga berminat mendatangkan mantan pemain AS Roma tersebut.

Juventus Mohamed salah Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan