BolaSkor.com - Kabar buruk mendatangi Los Angeles Lakers menjelang kembalinya musim NBA 2019-2020. Satu pemain mereka, Avery Bradley, memastikan tidak akan ikut kelanjutan musim.

Bradley tampil dalam 44 pertandingan bersama Lakers sebelum NBA berhenti akibat virus corona. Namun, dia memutuskan untuk tidak melanjutkan musim.

Keputusan Bradley tidak mengikuti lanjutan NBA disebabkan oleh alasan keluarga. Dia mengaku ingin dekat dengan putranya, Liam, serta dua anak lainnya.

"Meski berkomitmen dengan Lakers dan rekan-rekan satu tim, saya bermain basket untuk keluarga. Pada masa seperti ini, saya tidak bisa mengambil risiko kesehatan keluarga," kata Bradley.

Baca Juga:

Canggih, NBA Siapkan Gelang Khusus untuk Pantau Virus Corona

Los Angeles Lakers Dituding Sudah Latihan Diam-diam Sejak Lama

"Saya tidak akan mengambil risiko sekecil mungkin. Sebagai janji, saya akan mengubah fokus ke proyek menguatkan komunitas yang saya miliki," lanjutnya.

Keputusan Bradley itu menjadi pukulan telak bagi Lakers. Alhasil, mereka harus bergerak cepat mencari pengganti eks penggawa Boston Celtics tersebut.

NBA sendiri mengizinkan Lakers untuk mencari pengganti Bradley dari pemain yang berstatus tanpa klub. Incaran utama Lakers adalah mantan rekan setim LeBron James di Cleveland Cavaliers, JR Smith.