Kei Sano Jadi Pilihan untuk Lini Tengah, PSS Sleman Beri Kode Sosok Brasil

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 29 April 2023
Kei Sano Jadi Pilihan untuk Lini Tengah, PSS Sleman Beri Kode Sosok Brasil
Kei Sano dipastikan menjadi bagian Super Elang Jawa. (pssleman.id)

BolaSkor.com - PSS Sleman mengumumkan rekrutan barunya setelah Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra. Pada Jumat (28/4), Kei Sano dipastikan menjadi bagian Super Elang Jawa.

Kei Sano merupakan gelandang serang asal Jepang berusia 31 tahun.Kei mengawali karier sepak bola di Universitas Aichi Gakuin pada tahun 2014/2015.

Lima tahun berikutnya, pemain berpostur 172 Cm ini memulai karier profesionalnya bersama St. Andrews FC pada tahun 2020/2021. Ia berhasil membukukan delapan gol dan dua assist selama membela klub asal Malta tersebut.

Baca Juga:

PSSI Minta PT LIB Paparkan Jadwal Liga 1 pada Pekan Depan

Proyek Prestisius PSS Sleman Jadi Alasan Ketertarikan Marian Mihail

Kei berpindah tim asal Malta lainnya, Sirens FC pada musim 2022/2023. Selama bermain satu musim penuh dengan total 25 pertandingan, Ia berhasil mencetak 7 gol dan 4 asisst.

"Kami memilih gelandang serang enerjik asal Jepang, Kei Sano untuk mempertajam lini depan dan memberikan opsi serang yang berbeda. Kei adalah pemain tipikal pekerja keras,” ujar Rachmat Makkasau, di Omah PSS, Sleman, Jumat (28/4), seperti dikutip dari laman klub.

Sementara itu, PSS Sleman memberi kode akan mendatangkan sosok asal Brasil. Kode ditunjukkan lewat Instagram Story, termasuk akun Twitter.

PSS Sleman Liga 1 Kei Sano
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan