Keinginan David De Gea di Tengah Isu Kepindahan ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 April 2018
Keinginan David De Gea di Tengah Isu Kepindahan ke Real Madrid
Kiper Manchester United, David De Gea. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, berambisi kembali meraih gelar bersama Manchester United. De Gea berharap dapat tampil konsisten dan mencapai keinginannya tersebut.

David De Gea diisukan menjadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu dilatarbelakangi oleh barisan penjaga gawang Los Blancos yang tampil kurang memuaskan.

Di tengah isu kepindahannya ke Santiago Bernabeu, kiper tim nasional Spanyol tersebut justru ingin membawa The Red Devils meraih gelar juara. Keinginan tersebut mengindikasikan jika sang pemain masih kerasan bermain bersama Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

"Saya bermain bagus. Namun, saya harus tampil konsisten dan memenangi trofi. Itulah yang dilakukan pemain kelas dunia," papar David De Gea seperti dilansir Daily Mail.

"Meraih gelar menjadi keinginan saya. Kami harus membuat The Red Devils kembali ke puncak performa, kembali ke Liga Champions dan kembali menujuarai Premier League," ungkap sang kiper.

Sebenarnya, David De Gea telah mengoleksi tujuh gelar selama berseragam The Red Devils. Pada musim 2016-2017, pemain 27 tahun tersebut memenangi titel Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan Piala Super Liga Inggris.

Manchester United memboyong David De Gea dari Atletico Madrid dengan dana 22,5 juta euro pada bursa transfer musim panas 2011. Pada musim ini, sang pemain membukukan 21 clean sheet dari 42 pertandingan di berbagai kompetisi.

David De Gea Manchester United Real Madrid Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan