Keinginan Mateo Kovacic Gabung Manchester City Tak Dapat Restu Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Juli 2018
Keinginan Mateo Kovacic Gabung Manchester City Tak Dapat Restu Real Madrid
Mateo Kovacic (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan Diario AS, tak berniat untuk melepas Mateo Kovacic ke Manchester City. Los Blancos menilai, eks penggawa Inter Milan tersebut masih akan berguna untuk mengarungi musim 2018-2019.

Masa depan Mateo Kovacic di Real Madrid menjadi pembicaraan setelah sang pemain mengindikasikan ingin hengkang. Bahkan, Kovacic pernah mengutarakan ingin pergi dari Madrid untuk menyelamatkan kariernya.

Keputusan Kovacic tersebut memang bisa dimaklumi. Pada musim lalu, pemain 24 tahun tersebut tak dapat bersaing dengan Toni Kroos dan Luka Modric di sektor tengah El Real. Walhasil, Kovacic hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Meski saat ini Real Madrid sudah dilatih oleh Julen Lopetegui, masih sulit melihat Kovacic menjadi starter reguler pada musim depan. Sebagai jalan terbaik, sang pemain membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Keinginan tersebut disambut baik Manchester City. Bukan tanpa sebab, Pep Guardiola dikabarkan memang sudah mengagumi permainan Kovacic saat masih melatih Barcelona.

Namun, menurut Dario AS, The Citizens terpaksa gigit jari setelah Madrid menolak untuk melego Kovacic. Real Madrid menilai akan sangat sulit menemukan pemain yang punya kualitas seperti Kovacic dengan harga yang ramah untuk kantong.

Kabarnya, Mateo Kovacic akan segera mengakhiri masa liburannya untuk mendiskusikan masa depannya.

Real Madrid Manchester City Breaking News Mateo Kovacic Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.349

Bagikan