Keinginan Neymar Menuju Premier League Dinilai Menyindir Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Desember 2018
Keinginan Neymar Menuju Premier League Dinilai Menyindir Lionel Messi
Lionel Messi dan Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengungkapkan keinginannya bermain di Premier League. Menurut media asal Inggris, Express, pesan Neymar tersebut dimaksudkan untuk menyindir Lionel Messi.

Sebelumnya, Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez merupakan trisula maut milik Barcelona. Ketiga pemain itu menjadi jaminan ketajaman lini depan El Barca.

Akan tetapi, Neymar memutuskan angkat kaki dari Barcelona ke PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, dana 222 juta euro yang dikeluarkan Les Parisiens membuat Neymar menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola.

Kabar saat itu mengatakan, Neymar memutuskan hengkang dari Barcelona karena ingin mengejar mimpi menjadi pemain terbaik di dunia. Eks Santos itu merasa tidak akan bisa mewujudkannya jika masih berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Baca juga:

Neymar Indikasikan Keinginan Pindah ke Premier League

Neymar Absen Hadiri Ballon d’Or 2018 Gara-gara Call of Duty

Jose Mourinho Enggan Manchester United Dibayangi Kejayaan Masa Lalu

Kali ini, Neymar kembali membuat sensasi dengan mengatakan ingin bermain di Premier League. Menurutnya, setiap pemain terhebat akan bermain di kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut.

"Saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi besok. Namun, saya percaya setiap pemain hebat harus bermain di Premier League suatu hari nanti," ungkap Neymar dalam pesan untuk penggawa Manchester City, Benjamin Mendy.

"Jika Anda bermain di sana, saya berharap Anda bisa menikmati Premier League sebagai pentas terbaik. Pelukan dan terima kasih," tegas Neymar.

Ungkapan Neymar tersebut membuat Express berspekulasi sang pemain juga sedang menyindir Lionel Messi. Sebab, hingga saat ini La Pulga tidak pernah membela klub selain Barcelona.

Sebagai perbandingan, rival utama Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, sudah terlebih dahulu mencicipi Premier League. Bersama Manchester United, CR7 meraih berbagai gelar seperti trofi Premier League dan Liga Champions.

Neymar Lionel Messi Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan