Keistimewaan Piala Dunia 2022 bagi Kevin De Bruyne

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 31 Oktober 2022
Keistimewaan Piala Dunia 2022 bagi Kevin De Bruyne
Kevin De Bruyne (Twitter)

BolaSkor.com - Piala Dunia 2022 punya makna istimewa bagi seorang Kevin De Bruyne. Ia akan mendapat dukungan orang-orang terkasihnya dalam turnamen yang berlangsung di Qatar tersebut.

De Bruyne merupakan salah satu pemain kunci yang dimiliki Timnas Belgia. Ini akan menjadi partisipasi ketiganya berlaga di Piala Dunia.

Namun Piala Dunia 2022 akan menjadi lebih berharga bagi De Bruyne. Itu karena dirinya akan mendapat dukungan langsung dari ketiga buah hati.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia 2022

5 Pemain dengan Gaya Rambut Paling Unik di Piala Dunia, Ronaldo Paling Nyentrik

Tidak Dibawa Spanyol ke Piala Dunia, David De Gea Justru Trengginas di Manchester United

"Ini adalah pertama kalinya anak-anak saya bisa datang ke Piala Dunia. Ajang ini sangat istimewa sehingga saya tidak ingin mereka melewatkannya," kata De Bruyne dilansir dari Sky Sports.

"Mereka(anaknya) berusia enam tahun, empat tahun dan dua tahun. Dua yang tertua dari mereka sedikit mengikuti sepak bola tetapi yang putri tidak terlalu."

Kehadiran putra-putrinya tentu akan meningkatkan motivasi De Bruyne saat tampil di Piala Dunia 2022. Apalagi ini bisa menjadi kesempatan terakhir generasi emas Belgia untuk meraih gelar juara turnamen bergengsi.

Yang mengejutkan, De Bruyne mempertimbangkan momen ini menjadi partisipasi terakhirnya di Piala Dunia. Padahal usianya saat ini baru menginjak 31 tahun.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam empat tahun ke depan. Namun tidak ada gunanya mengkhawatirkan atau memikirkannya," tutupnya.

Kevin de Bruyne Timnas Belgia Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan