Keisuke Honda Rasakan Keanehan Jelang Laga Kontra Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Desember 2022
Keisuke Honda Rasakan Keanehan Jelang Laga Kontra Timnas Indonesia
Keisuke Honda. (FFC)

BolaSkor.com - Manajer Timnas Kamboja, Keisuke Honda merasakan keanehan setelah tiba di Indonesia. Itu dirasakan di kamar hotel tempat Timnas Kamboja menginap.

Hal itu disampaikan Keisuke Honda di akun Twitter-nya, Kamis (22/12). Menurutnya, telepon di kamar hotel berdering sebanyak dua kali. Menambah aneh yakni panggilan langsung ditutup ketika Keisuke Honda mengangkat.

"Dua kali telepon ke kamar hotel tempat saya menginap di Indonesia. Melihat jam, sudah lewat jam 4 pagi. Kedua panggilan ditutup sebelum panggilan dijawab," tulis Keisuke Honda.

Baca Juga:

Bersaing dengan Timnas Indonesia, Thailand Dijanjikan Bonus Rp2,2 Miliar jika ke Semifinal

Malaysia Menang di Kandang Myanmar, Vietnam Sikat Laos 6-0

Timnas Kamboja akan menghadapi Indonesia di laga keduanya di Grup A. Laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 23 Desember.

"Besok akan menjadi pertandingan penting. Jadi saya akan memberi tahu para pemain tentang antisipasi pada (latihan) malam ini," sambung Honda.

Adapun bagi Timnas Indonesia menjadi laga pertama. Garuda tak tampil saat Kamboja mengalahkan Filipina 3-2 dan Thailand menggilas Brunei Darussalam 5-0 pada 20 Desember.

Sementara itu, program latihan Timnas Kamboja pada Rabu (21/12), tidak berjalan. Kamboja berencana menggelar latihan pada malam hari, namun menjadi tak memungkinkan karena tiba di Indonesia pada pukul 22.45.

Timnas Kamboja molor tiba di Indonesia karena adanya penundaan penerbangan dua kali. Kamboja tiba di hotel larut malam karena butuh tambahan waktu perjalanan 1 jam.

Keisuke honda Kamboja Timnas Indonesia Breaking News Piala aff Piala AFF 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan