Keita Balde Tak Kuasa Tolak Pinangan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Agustus 2018
Keita Balde Tak Kuasa Tolak Pinangan Inter Milan
Keita Balde (Inter)

BolaSkor.com - Eks Lazio, Keita Balde, mengaku tak bisa menolak tawaran yang dilayangkan Inter Milan. Sang pemain menilai Luciano Spalletti akan memberikan dampak positif pada kariernya.

Keita Balde menjadi pemain terakhir yang diboyong Inter Milan pada bursa transfer musim pada 2018. Media-media Italia mengabarkan, La Beneamata mengantongi opsi tebus pada akhir masa peminjaman. Nantinya, Inter akan memberikan 33 juta euro kepada AS Monaco jika ingin menebus sang pemain.

"Ketika Inter Milan maju sulit untuk tidak menerima proposal mereka. Saya sangat nyaman di AS Monaco, namun Nerazzurri berusaha keras membawa saya ke sini dan saya menghargai hal itu," ungkap Keita seperti dikabarkan Gianluca Di Marzio melalui situs resminya.

Serie A bukanlah hal yang baru bagi Keita. Sebelum membela AS Monaco, sang gelandang menjadi bagian dari Lazio selama enam tahun.

Pengalaman tersebut membuat pemain 23 tahun itu paham betul dengan sepak bola Italia. Termasuk dengan Spalletti yang menjadi pelatihnya kini.

"Spalletti memiliki banyak pengalaman, dia mengetahui liga dengan baik dan saya pikir dia juga bisa memainkan peran penting dalam pertumbuhan saya. Saya siap membantunya," ujarnya.

"Peran saya? Saya tidak bisa memilih, saya bisa memainkan empat peran di lini depan. Saya selalu siap dimainkan dan akan bermain pada posisi yang menurut pelatih adalah yang terbaik," sebut Keita.

Sejumlah media Italia memprediksi Inter Milan akan menjadi saingan terberat Juventus dalam perburuan gelar Scudetto. Sayangnya, pada laga pertama Mauro Icardi dan kawan-kawan dibekuk Sassuolo 1-0.

Apakah kami adalah rival terberat Juventus? Kami hanya fokus pada diri sendiri dan memenangi semua pertandingan," kata Keita.

Keita Balde Diao Inter Milan AS Monaco Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan